Mimpi Muhammad Qasim : Erdogan Ingin Kembalikan KEKHALIFAHAN OTTOMAN TURKI -->

Mimpi Muhammad Qasim : Erdogan Ingin Kembalikan KEKHALIFAHAN OTTOMAN TURKI

3 Nov 2023, November 03, 2023

Foto:Muhammad Qasim


VISTORBELITUNG.COM, Presiden Turki Erdogan yang dikenal sebagai Presiden yang tegas,bahkan Pidatonya Yang Terbaru mengenai Pembelaan Palestina atas penjajahan Israel,membuat Erdogan Memberikan Atensi Tegas Pada Negara-Negara Barat dan Israel Atas Pendudukan yang dilakukan-nya. 


Dalam Mimpi Muhammad Qasim,Melihat Erdogan di dalam mimpinya pada tanggal (28/2/2017) dalam mimpinya Muhammad Qasim Melihat,Presiden Turki Erdogan. 


"Sedang Berbicara di depan Orang banyak dia berkata,"Rakyat Turki kita akan membangun Kekhalifahan Ottoman Kembali dan semua kekuatan yang kudapatkan ini juga bagian darinya, dan sekarang kita akan mengembalikan status kaum muslimin yang hilang,setelah berbicara kepada orang banyak, Erdogan duduk di tempat duduknya kembali."


Baca juga:14.000 Ribu Korban Luka dan 5000 Meninggal Dunia di Jalur Gaza, Serangan Israel Intens Pada Malam Hari


"Dia tersenyum dengan penuh kebanggaan, yang membuatku merasa dengan kekuatan sebanyak ini, dia akan mengklaim dirinya sebagai Mahdi, tapi hanya allah yang maha mengetahui."


"Kemudian aku melihat orang besar dari musuh menjadi sangat marah ketika mereka melihat ini."


Mereka berkata, "Laki-laki itu sangat berbahaya setelah mendapatkan kekuatan sebanyak ini,dia akan mampu melakukan apapun dan rencananya juga berbahaya dan jika dia ingin menjadi seperti kekhalifahan Ottoman, maka dia akan menjadi lebih berbahaya lagi. 


Dan yang lain berkata, " Dia harus dihentikan berapapun bayarannya. Dia sudah memulai misinya dan dia sedang menaklukan suriah."


Yang lain mengatakan, "dia mungkin akan menjadi pemimpin yang sangat kuar bagi kaum muslimin,apapun yang terjadi kita harus menghentikannya mendapatkan kekuatan ini. 


Jika tidak, itu akan menjadi masalah besar bagi kita harus membuka jalan bagi sang mesiah.


Dan Aku Melihat nabi muhammad Berjalan dengan Gelisah, hal ini membuatku merasa bahwa hal yang buruk akan segera terjadi.


Baca juga:BUKAN ELON MUKS dan STARLINK Internet di Gaza Kembali Pulih,ini Alasannya

TerPopuler