SKETSA wajah MUHAMMAD QASIM pernah ada di dalam Mimpi Semua Orang dan Tahun 2009 HEBOOH -->

SKETSA wajah MUHAMMAD QASIM pernah ada di dalam Mimpi Semua Orang dan Tahun 2009 HEBOOH

10 Nov 2023, November 10, 2023
Foto: Kiri adalah Sketsa Orang yang ada di dalam mimpi semua orang didunia yang pernah viral tahun 2009,kini 2023 ada sosok Muhammad Qasim yang mempunyai kemiripan yang sama dengan sketsa tersebut


VISTORBELITUNG.COM,Pada Tahun 2009 Sempat menjadi perbincangan Banyak publik di seluruh dunia karena Ada seseorang yang masuk ke dalam mimpi-mimpi semua orang. 

Dan Mereka Yang mempunyai mimpi yang serupa,dalam sebuah Forum diskusi di media sosial, mencoba berdiskusi di media sosial dan membuat sketsa Orang yang ada di dalam mimpi semua orang tersebut dan Yang ternyata Sketsa yang mereka buat Hampir keseluruhan sama. 

Dengan ciri-ciri Beralis tebal dan Memili dahi yang lebar dan sering mengajarkan kebaikan di dalam mimpi tersebut. 


Namun kini sosok tersebut juga apabila disamakan dengan mimpi semua orang dan Sketsa yang pernah Viral pada tahun 2009,kini Muhammad Qasim Juga ternyata mempunyai kemiripannya dengan Sketsa Gambar Orang yang ada di mimpi Orang di dunia. 

Sosok Muhammad Qasim Sendiri,merupakan orang Pakistan yang kini Mimpi-mimpinya menjadi perbincangan di media sosial, karena Berkaitan dengan Mimpi di Akhir zaman dan bagaimana perang Dunia ke 3 terjadi.

Dan Teori Server mimpi, mengusulkan bahwa pria ini adalah pria sejati dan Mimpi ini Juga telah di konfirmasi oleh Jutaan Orang di dunia dan Mereka melihat sosok pria yang hampir sama persis dalam sketsa tersebut. 

Dan kini Sosok Muhammad Qasim,sangat mirip dengan sketsa dalam mimpi tersebut. 

TerPopuler