Apa Itu SOLAR STORMS Terjadi 2024 dan Bagaimana Antisipasi-nya? -->

Apa Itu SOLAR STORMS Terjadi 2024 dan Bagaimana Antisipasi-nya?

9 Dec 2023, December 09, 2023
foto: Ilustrasi Matahari yang menguarkan Badai 


VISTORBELITUNG.COM,solar storms atau dikenal sebagai Badai Matahari yang Menurut Prediksi akan terjadi di tahun 2024 dan apa yang harus dilakukan untuk persiapan jika badai tersebut benar terjadi.


Solar stroms sendiri merupakan badai matahari yang sebelumnya juga sudah terjadi 1859 namun di tahun 2024 berkemungkinan akan jauh lebih dari sebelumnya yaitu 60 kali lipat sehingga diprediksi dapat menyebabkan kelumpuhan Energi Listrik dan Internet. 


Menurut Saintis bahwa Dunia akan gelap selama 17 hari,namun Bisa Jadi berkemungkinan lebih para Jika Semua Tenaga Listrik Hancur secara permanen dan Akses internet hilang, bisa dipastikan semua aktivitas akan terhenti. 


Dan semua manusia akan kembali ke zaman,yang sebelumnya tidak memiliki teknologi seperti orang terdahulu yang hanya busa mengandalkan tenaga dan survive seperti di alam liar dan Solar Storm ini Dapat Melumpuhkan intenet dan secara otomatis Media sosial dan Semua bentuk Elektronik pastinya tidak akan berfungsi ketika sokar storm tejadi. 

TerPopuler