LABIRIN Pertahanan Hamas di Bawah Tanah Sedalam 500KM Data Intelejen -->

LABIRIN Pertahanan Hamas di Bawah Tanah Sedalam 500KM Data Intelejen

4 Dec 2023, December 04, 2023

Foto:Salah satu Pasukan Hamas


VISTORBELITUNG.COM, Dunia dikejutkan dengan data informasi yang telah terdengar ke berbagai Pihak Intelejen bahwa Pertahan bawah tanah Hamas yang begitu rumit sehingga tidak mudah di Masuki Oleh Pasukan Musuh. 


Seperti yang teleh diketahui banyak Pihak Bahwa Hamas,Memamg menggunakan Terowongan bahwa tanah sebagai Base Camp Pertahanan Militernya, namun kini dunia dikejutkan dengan bagaimana Cara Hamas melumpuhkan Pasukan Israel IDF dengan Mudahnya. 


Sudah Beberapa Strategi yang dilakukan Militer Israel IDF untuk Memasuki Terowongan Hamas dengan Cara di Bom Melalui Jalur Udara dan Bahkan Pasukan Militer Israel IDF juga Pernah Mengairi Terowongan Hamas Menggunakan Mesin Khusus yang dirakit di tepian Pantai Untuk Membajiri Terowongan hamas dengan Air laut,namun tidak menujukan Hasil yang signifikan. 


Baca Juga:GENJATAN SENJATA DILANGGAR PM Israel Benyamin Netanyahu Perintahkan MOSSAD Habisi Pimpinan Hamas


Mardigu Wokwiek Mengungkapkan Bahwa Terowongan Hamas yang ada di Gaza menurut data Intelejen itu sedalam 500KM dan Senjata Buatan Hamas Semunya Merupakan Homemade. 


Dan dengan Terowongan sistem yang rumit sepertinya Layaknya New York Subway dan di duga Hamas Mengendalikan Transaksi Sebebsar 1 Billion dollars Melalui Transaksi dibawah gorong-gorong sebelum adanya perang. 


Dan diketahui Juga Menurut Mardigu Wokwiek yang Merupakan Mantan Badan Intelejen Indonesia (BIN) Menyebutkan bahwa ada sekitar 300 pintu masuk Labirin bawah tanah yang tembus hingga ke Semenanjung sinai. 


Baca Juga:TEGAS! DUA NEGARA Turki dan Hungaria Tolak Swedia Bergabung ke NATO Berbuntut Panjang Tindakan Politikus Swedia Bakar Al-Quran

TerPopuler