11 Mujahid Angkatan Bersenjata Yaman,Terluka 5 diantaranya Meninggal dalam Serangan Pesawat Tempur Dalam Beberapa Titik Serangan -->

11 Mujahid Angkatan Bersenjata Yaman,Terluka 5 diantaranya Meninggal dalam Serangan Pesawat Tempur Dalam Beberapa Titik Serangan

12 Jan 2024, January 12, 2024
Foto: Angkatan Bersenjata Yaman/sumber:SW News - SOFT WAR NEWS


VISTORBELITUNG.COM,Para Mujahid Yaman dikabarkan tewas sekitar 11 Orang angkatan bersenjata Yaman,akibat serangan As-inggris pada Malam Hari Menggunakan Jet- Tempur. 

Bahkan selesai sholat Jumat tadi Jumat, (12/1/2024) Rakyat Yaman berkumpul menggelar Aksi Demo, Mengutuk Keras serangan yang dilakukan oleh AS-inggris dan Menuntut pemerintah Yaman untuk Membalas serangan Para Agresor Tersebut.


Yahya Suree, juru Bicara Militer Ansarullah Yaman: "Musuh Amerika-Inggris secara Brutal Menginvasi Yamab dengan 73 titik serangan. 

Kami tidak akan ragu ubtuk Menargetkan semua posisi Ancaman, Penyerangan ini Mengakibatkan 5 Orang Syahid  6 Orang lainnya Luka-luka. 

Serangan Pesawat Militer AS-inggris sangat Intens melakukan Serangan Pada malam Hari,titik serangan Merupakan Beberapa titik Logistik Rudal, yang menjadi sasaran AS-inggris. 

TerPopuler