Rekomendasi dan Rivew Film GANNIBAL Ending Yang Plot twist -->

Rekomendasi dan Rivew Film GANNIBAL Ending Yang Plot twist

4 Feb 2024, February 04, 2024

Foto: Film Gannibal


VISTORBELITUNG.COM, Mengisahkan Seorang Polisi yang dipindahkan tugas ke sebuah desa di pedalaman,pada awal vidio diperlihatkan Keramahan Warga Lokal saat menyambut polisi yang baru bertugas di desa tersebut. 


Pada awal kedatangannya Polisi tersebut disambut baik dan diberikan buah-buahan oleh warga Lokal,namun seiring berjalannya waktu Polisi tersebut menemukan sebuah kejanggalan pada desa. 


Dimana Polisi tersebut,Mengetahui sebuah Keluarga Ganiibal Bernama Goto yang Menyandera Para warga yang melindungi Prilaku Buruk Ganiibal yang Memakan Organ manusia. 


Dan polisi tersebut mengalami kesulitan untuk mengungkapkan kaaus tersebut,karena warga yang ada di desa tersebut ikut tersandera dan cenderung mengikuti apa yang dilakukan keluarga Goto. 


Namun Plot twist dari cerita tersebut rupanya, "18 tahun yang lalu ibu kandung keisuke dan Yosuke Membawa kabur Anak yang akan di tumbalkan dan Nenek Goto akan Membunhnya karena di anggap telah berkhianat. Tapi keisuke melindungi ibunya dengan cara Mengorbankan nyawanya sendiri. 

TerPopuler