Bantuan Palestina di BLOKIR Israel,Setelah Bantuan Masuk Semua dibantai ditembak -->

Bantuan Palestina di BLOKIR Israel,Setelah Bantuan Masuk Semua dibantai ditembak

1 Mar 2024, March 01, 2024
Foto: Warga Palestina yang Mengambil Makanan lalu Kemudian di Bom Oleh Militer Israel


VISTORBELITUNG.COM,Agresi Militer Israel Begitu Masif, menghantam Warga Sipil Palestina yang tidak bersalah,rumah Hingga Warga Sipil tak Luput dari Serangan Militer Israel. 

Bahkan baru-baru ini Bantuan yang Masuk Dari Jalur Rafah menjadi sasaran Agresi Militer Israel yang Menembaki Warga sipil Palestina yang sedang Mengambil Bantuan yang Masuk. 

Dan saat Semua orang tengah mengambil bantuan yang masuk,Militer Israel melepaskan Tembakan dan Mengenai Penduduk Sipil yang Tengah mengantri Bantuan Makanan. 

Setidaknya dilaporkan 100 lebih warga Palestina Meninggal karena Tembakan yang diluncurkan Militer Israel. 


Sebelumnya,Israel Melakukan Pemblokiran Terhadap Bantuan Kemanusiaan yang ada di Perbatasan Rafah,lalu Kemudian Militer Israel Menggiring Penduduk Palestina bagian Utara Menuju ke perbatasan Rafah. 

Setelah,semuanya Tergiring ke Perbatasan Rafah dan Merupakan tempat terakhir Perlindungan Warga Palestina, malah di habisi dengan Cara di bantai secara Sadis dan tidak manusiawi. 

Bahkan agresi Militer Israel,bahkan Tak segan-segan Melanggar Konstitusi Peperangan internasional dengan Menyerang Seluruh rumah sakit yang ada di Palestina,serta Membom Pengungsian dan menggunakan senjata terlarang yaitu Penggunaan Fosfor Putih.(2/3) 

Israel Kini Menuai Kecaman dari seluruh dunia astas kejahatan perang yang dilakukannya,atas semua tindakan yang dilakukan Agresi Militer Israel yang sering kali melanggar HAM dan Kontitusi Hukum perang Internasional. 

TerPopuler