12 Remaja 1 Pelatih TERJEBAK di dalam GOA Sempit sejauh 2,6 KM Selama 9 Hari di Thailand -->

12 Remaja 1 Pelatih TERJEBAK di dalam GOA Sempit sejauh 2,6 KM Selama 9 Hari di Thailand

8 Apr 2024, April 08, 2024
Foto : 13 Remaja dan 1 Pelatih Bola Terjebak di dalam Goa selama hampir kurang 2 Minggu


VISTORBELITUNG.COM,13 Remaja yang Terdiri dari berbagai usia Masuk Ke dalam Goa Sempit Sejauh 2,6 KM dan Terjebak Selama 9 hari di dalam Goa. 

Kejadian ini terjadi pada tahun 2018,dimana sekumpulan remaja yang sedang berlatih bermain bola,nernama Wild Boars yang terdiri dari 12 Remaja dan 1 Orang PelatihPelatih. 

Rencananya Mereka hanya akan berlatih bermain Bola Selama satu jam di tham luang,thailand Bagian Utara. 


Dan saat mereka di dalam Goa,Pelatih dan ke 12 Remaja tersebut masuk ke dalam Goa, tanpa disadari hujan Turun sangat deras dan secara tiba-tiba Membanjiri Goa tersebut dengan cepat. 

Akhirnya mereka berlari mencari tempat yang lebih tinggi di dalam goa dan tanpa sadar Mereka semakin masuk jauh ke dalam Goa. 

Sedangkan situasi di luar, salah seorang penjaga menyadari bahwa ada pengunjung di dalam goa yang kedalamnya berkilometer ini. 

Faktanya, goa yang berada di tham luang ini merupakan Goa yang tidak biasa, karena medan yang berada dari goa tersebut sangat sulit di jelajahi. 

Apalagi di saat musim hujan,goa akan semakin sulit untuk dijelajahi, karena itu para traveler yang masuk ke goa ini hanya di izinkan Masuk 1 Kilometer,karena memang berbahaya. 

Dan 13 Orang ini terjebak di dalam goa selama hampir 2 Minggu di dalam Goa,tanpa ada makan dan Minuman yang Memadai dan Hanya Menggunakan baju bola selama 2 minggu. 

TerPopuler