Muka BOIYEN Bengkak Kena Bulu Genderuwo -->

Muka BOIYEN Bengkak Kena Bulu Genderuwo

1 Apr 2024, April 01, 2024

Foto:Boiyen/Penyanyi


VISTORBELITUNG.COM,ada cerita yang menarik dari boiyen Yang Menuturkan Cerita bahwa Mukanya Yang Bulat itu bukan alami, tapi Terkena Bulu Genderuwo. 


Boiyen Menceritakan, bahwa dirinya mengalami Bengkak pada wajahnya karena bulu genderuwo pada saat dulu pernah manggung dimana di bawah panggung tersebut ada kuburan. 


"Boiyen sendiri menceritakan,bahwa Dirinya juga tak mengetahui bahwa ada kuburan dibawah panggung awalnya"


Dan saat Sedang Break Acara Manggung, karena magrib,Boiyen menceritakan biasanya para biduan ini kalo Break manggung suka numpang di rumah warga, untuk dandan. 


Baca Juga:Mahluk Aneh MISTERIUS Masuk Ke Rumah Warga Melalui Atap Darah BERCECERAN


Dan pada saat dandan, karena merasa gak enak dengan Yang punya rumah jadi Boiyen memilih untuk dandan di luar, duduk di pohon yang udah di tebang sambil Nyemil makanan,si pemilik rumah. 


Dan pada saat ingin Masuk ke rumah warga,pemilik rumah kaget karena muka Boiyen Menjadi Aneh, matanya sipit dan wajahnya bengkak seperti sincan. 


"Tapi Boiyen tidak ada merasa yang Aneh pada Tubuhnya,tapi pada saat Manggung boiyen diketawain oleh penonton di saat nyanyi karena wajahnya mirip sinchan."


Dan Orang Pintar di acara hajatan tersebut, menanyai Boiyen Kenapa saat Magrib duduk di pohon itu dan "ketawa-ketawa" Gak nawarin Penunggu pohon, ujar Orang pintar tersebut. 


Sehingga Boiyen harus menjalani Ritual Mandi Seperti yang di anjurkan "dukun" Yang ada di acara hajatan Tersebut. 


Baca Juga:Amalan PENANGKAL AIN bagi Setiap Orang yang dapat Mendahului TAKDIR

TerPopuler