Perkenalkan KRIPTO Ke Penonton WINDA BASUDARA di Kritik Fans Base Komunitas -->

Perkenalkan KRIPTO Ke Penonton WINDA BASUDARA di Kritik Fans Base Komunitas

8 Apr 2024, April 08, 2024
Foto: Instagram/ Winda Basudara /Youtuber /Streamer YouTube


VISTORBELITUNG.COM,Kripto Bitcoin merupakan Investasi Terbaru di dunia Model Bisnis di tahun 2024 dimana,kripto ini Muncul pertama kali ke Publik yaitu di tahun 2008.

Winda Basudara yang merupakan seorang youtuber atau Strimer Game yang Kebanyakan penontonya merupakan anak kecil, yang kerap disapanya "bocil kematian".

Winda Basudara,dalam vidio yang di posting olehnya, pernah memberikan Reaksinya dan pendapatnya tentang pandangan Bitcoin. 


Salah satu Fans Base Komunitas " winda Basudara,Memposting twit di X,bahwasanya.

buat yang Nyuruh "coba samperin bang winda"udah tapi tau kan kalo dia Egois, ujar @ryataaa  jeyster twitnya di X. ,(7/4/2024) 

Dan dalam percakapan tersebut,mengingat Winda Basudara ada salah satu Fansya yang menyebut bahwa yang di berikannya itu Merupakan jebakan bagi orang awam takutnya itu akan menjadi bom waktu,diri sendiri ujarnya

Dan di jawab oleh winda Basudara, "bahwa dirinya sudah menotis hal tersebut dan Mengungkap akan siap menghadapi bom waktu tersebut. 

Dan Fans tersebut juga mengatakan bahwa winda Basudara Keras Kepala dan egois,dirinya hanya ingin mengingatkan Winda Basudara Tentang kripto. 

TerPopuler