Film GURU TUGAS 2 di Kecam di Madura, Ini Penjelasan Producer -->

Film GURU TUGAS 2 di Kecam di Madura, Ini Penjelasan Producer

8 May 2024, May 08, 2024
Foto: Salah satu Adegan di Film "Guru Tugas 2"


VISTORBELITUNG.COM,sebuah Karya Film "Guru Tugas 2" Di Kecam Masyarakat Madura Karena Menampilkan Adegan Dewasa dengan tema Kondisi Pesantren.

Hal tersebut Viral di Media sosial, lantaran Diduga Menyebarkan Hal-hal yang tidak pantas dan Membuat Citra Pesantren Menjadi Buruk. 

Kasalahan di latar belakangi karena,ada Unsur penulis yang salah dalam Deskripsi yang menyebutkan. 


"Kisah Tersebut di ambil dari kisah nyata yang banyak terjadi di madura" Yang disebut oleh "Akeloy Production" Dalam Deskripsi YouTube nya

Yang Menandakan seolah,hal tersebut banyak terjadi di madura

Producer film "Guru tugas 2 menyebutkan kisah di ambil Ceritanya Memang Bukan Berasal dari Karangan Gurunya ataupun Producer Secara Pribadi. 

" Cerita ini di ambil dari Kisah Pak Supri yang merupakan seorang guru yang ditugaskan untuk Menjadi Pengajar di Pesantren"ujar Producer

Dan Kronologi kisah beliau di tuangkan dalam Film "Guru Tugas 2" Dan Dalam Cerita tersebut Guru Pesantren Ini Sering Melanggar Aturan Pesantren yang paling berat dan Nakal pada saat Bertugas. 

Karena hal tersebut,yang Membuat Film Tersebut di kecam di madura,karena Merepresentasikan Pondok Pesantren yang Buruk di Madura. 

TerPopuler