KISAH NYATA! Susuk Awet Muda Dikira Umur 20 Tahun Ternyata Sudah Nenek-Nenek -->

KISAH NYATA! Susuk Awet Muda Dikira Umur 20 Tahun Ternyata Sudah Nenek-Nenek

10 May 2024, May 10, 2024
Foto: Ct Scan Yang di duga seseorang yang menggunakan susuk kecantikan terdapat 6 jarum di dalam wajah


VISTORBELITUNG.COM, Berasal dari Kisah nyata yang dibagikan Oleh akun @Ajikboyy yang mengisahkan seseorang Wanita Yang Awalnya Berobat. 

Wanita tersebut berobat, kepada seseorang yang dibilang sebagai Ustadz dan pada awalnya Ustadz tersebut juga Mengira dengan penglihatannya bahwa Wanita tersebut berkisaran Umur 20'an.

Karena wajahnya yang Cantik jelita,namun Ustad tersebut melihat keanehan dimana wajah wanita yang begitu cantik tapi Kakinya Mengeriput tidak seperti wanita pada umumnya. 

"Namun,setelah di tanyakan kepada yang di kira abang yang Membawa adiknya oleh sang Ustadz,malah Hal yang Mencengangkan bahwa yang membawa Pasien laki-laki tersebut adalah cucunya. 


" Seteleh Ustadz Membacakan Surah Al-baqarah, wanita tersebut muali Merasakan panas di wajahnya"

Dan seteleh ditelisik lebih jauh,wanita tersebut mengakui bahwa dirinya menggunakan susuk. 

Setelah Ustadz Memerintahkan Pendampingan nya Untuk menyiapkan Minyak Masak yang di taruh, di dalam piring dan Ustadz mengatakan dirinya Harus Ikhlas dan Ridho jika ingin susuknya dibuang. 

Membutuhkan waktu hingga Tiga jam,untuk mengeluarkan susuk yang ada di wajahnya,dan setiap Keluar jarum dari tubuhnya wanita tersebut pingsan. 

Dan pada saat Pendamping Ustadz Menyruhkan Mencripati air dan azan di sampingnya. 

Seteleh wanita tersebut terbangun dari pingsannya wajahnya Juga Berubah seketika menjadi wanita 70'an dan suaranya juga Ikut berubah,alhamdulillah semuanya sudah selesai. 

TerPopuler