Muncul Musuh Baru KAIJU NO.10 Seperti Apa Kekuatannya -->

Muncul Musuh Baru KAIJU NO.10 Seperti Apa Kekuatannya

2 Jun 2024, June 02, 2024

Foto: Film Anime Kaiju no.8 terdeteksi Kaiju no.10 eps.9


VISTORBELITUNG.COM,Anime Film Jepang Kaiju No.8 Merupakan anime yang menceritakan Seorang yang telah terinfeksi Oleh Monster Yang membuat dirinya bisa berubah menjadi Kaiju. 


Kaiju No.8 yaitu Hibino Kafha ini Merupakan seseorang yang berumur 32 tahun yang menjadi pasukan Tempur Melawan kaiju. 


"Muncul, musuh baru pada Episode 9 selanjutnya terlihat pada akhir Vidio anime,bahwa ada sosok yang akan muncul dalam Film anime " Kaiju no.8"


Sebelumnya Hibino kafha bertarung dengan Kaiju no.9 yaitu merupakan monster Jamur yang Menyerang Kota. 


Namun, pada Pertempuran kali ini Kaiju No.8 tidak bisa mengalahkan No. 9 karena keburu datang pasukan tempur pasukan Khusus membasmi kaiju. minggu, (2/6/2024) 


Sehingga Kaiju no.9 tidak bisa dilenyapkan dan terluka parah,namun akhirnya melarikan diri dan bertukar Tubuh pada Ianang baru Yaitu manusia yang di jumpainya waktu di jalan. 


Namun sepertinya Kaiju yang terdeteksi pada pada capter 1-8 ada Tiga Kaiju yang sudah Muncul terkonfirmasi,yaitu kaiju 8,9 dan yang terakhir ke 10 kaiju yang mampu mengandalikan Monster Terbang. 


Namun kekuatan nya, belum terdeteksi dan nantinya akan berlanjut di eps.9 dan Kini Kaiju no.8 harus lebih berhati-hati karena wakil kapten Sudah mulai mencurigai pergerakan kaiju no.8

TerPopuler