7 Fakta Tentang Luncita Luna nomor 5 Bikin kaget -->

7 Fakta Tentang Luncita Luna nomor 5 Bikin kaget

12 Jul 2024, July 12, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Luncita luna di kenal di dunia Entertainment,karena  dirinya Mengubah Jati diri dari sosok lelaki Manjadi wanita.

Luncita luna terekspos beberapa kali melakukan Operasi Plastik,demi mencapa kepusaan tersendiri sebagai wanita.


1. Lahir dengan Nama Muhammad Alif

Lucinta Luna terlahir dengan nama Muhammad Alif di Tangerang, 1992. Masa kecilnya dihabiskan di Jakarta dan ia memiliki 3 saudara perempuan.


2. Karir Awal sebagai Biduan Dangdut

Lucinta Luna memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan nama Cleo Vitria. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi dan merilis beberapa single dangdut.


3. Terkenal dengan Kontroversi dan Operasi Plastik

Lucinta Luna mulai dikenal publik setelah kemunculannya di beberapa acara televisi dan media sosial. Ia sering menjadi sorotan karena kontroversi dan operasi plastiknya yang drastis.


4. Mengaku Pernah Menikah dengan Seorang Pria

Pada tahun 2019, Lucinta Luna mengaku telah menikah dengan seorang pria bernama Fattah Amin. Namun, pernikahan tersebut kemudian diragukan kebenarannya dan diduga hanya settingan.


5. Mengaku Telah Berubah Menjadi Perempuan

Sejak tahun 2020, Lucinta Luna mulai terang-terangan mengaku telah menjadi seorang perempuan. Ia mengubah penampilannya dengan berbagai operasi plastik dan hormon.


6. Sering Menghadapi Hujatan dan Diskriminasi

Lucinta Luna sering mendapatkan hujatan dan diskriminasi karena identitas gendernya. Ia juga pernah mengalami penolakan di beberapa tempat publik.


7. Menjadi Ikon Bagi Komunitas LGBTQ+

Meskipun sering dihujat, Lucinta Luna juga memiliki banyak penggemar dan pendukung. Ia dianggap sebagai ikon bagi komunitas LGBTQ+ di Indonesia.


TerPopuler