Apa Perbedaan RUANG dan WAKTU? -->

Apa Perbedaan RUANG dan WAKTU?

1 Jul 2024, July 01, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Berkenan dengan Dunia ini yang penuh dengan Misteri dan teka-teki yang bahkan tidak bisa dipelajari dalam waktu singkat ataupun dengan seluruh umur yang kita miliki. 


ARTI RUANG

Ruang Merupakan suatu "tempat" Yang telah ada sebelumnya atau sedang dibuat,maka itu merupakan ruang,dan Ruang Bisa Melingkupi atas segala benda yang ada di sekitarnya. 

Tentunya kita pernah Mendengar kata, "Ruang Guru" sebagai Contoh : maka yang ada di dalam ruangan tersebut hanya ada guru, meja dan segala Peralatan yang dibutuhkan atau di punyai guru tersebut.

ARTI WAKTU

Waktu Merupakan Aktivitas Yang Kita,lakukan di manapun itu,bahkan berkaitan dengan waktu? Waktu Mencakup hal yang lebih luas,bahkan umur yang kita miliki masih berkaitan dengan waktu dan Perpindahan tempat dari satu titik kr titik lainnya,itu Juga memerlukan waktu. 


PERBEDAAN RUANG DAN WAKTU

RUANG = Itu Tempat, sedangkan WAKTU = Aktivitas jadi Segala sesuatu yang melingkupi ruang adalah Alam Semesta,beserta isinya. Sedangkan waktu adalah Energi yang memang Melingkupi Ruang tadi dan segala aktivitasnya. 

TerPopuler