Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Lettu Fardhana: Ini Penyebabnya -->

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Lettu Fardhana: Ini Penyebabnya

10 Jul 2024, July 10, 2024
Foto: Instagram / ayutingting92


VISTORBELITUNG.COM,Ayu Ting Ting kembali mengejutkan publik dengan kabar terbaru tentang hubungannya. Pernikahannya yang direncanakan dengan Lettu Fardhana pada tahun 2024 ini resmi dibatalkan. Hal ini diungkapkan oleh Ayu Ting Ting sendiri dalam konferensi pers yang diadakan pada 1 Juli 2024.


Menurut Ayu Ting Ting, keputusan untuk membatalkan pernikahan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang dan kesepakatan bersama dengan Lettu Fardhana.


"Kami sudah bicara panjang lebar, dan akhirnya putusan kami adalah membatalkan pertunangan," ujar Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari Liputan6.com.


Ayu Ting Ting tidak menjelaskan secara detail apa yang menjadi penyebab pembatalan pernikahan ini. Namun, dia mengatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa disepakati bersama.


"Ada beberapa hal yang memang tidak bisa kami sepakati bersama. Jadi, daripada nanti pernikahannya dipaksakan dan akhirnya tidak bahagia, lebih baik kami putuskan untuk membatalkannya," jelas Ayu Ting Ting.


Pembatalan pernikahan ini tentu saja menjadi kabar yang mengecewakan bagi banyak pihak, termasuk para penggemar Ayu Ting Ting. Namun, Ayu Ting Ting meminta agar semua pihak dapat menghormati keputusannya dan Lettu Fardhana.


"Saya mohon doa dan dukungannya dari semua pihak. Semoga kami berdua bisa menemukan kebahagiaan masing-masing," ujar Ayu Ting Ting.


Berikut beberapa fakta tentang pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting:

 • Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana direncanakan pada tahun 2024.

 • Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana telah bertunangan sejak Februari 2024.

 • Penyebab pembatalan pernikahan tidak dijelaskan secara detail, namun ada beberapa hal yang tidak bisa disepakati bersama.

 • Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana meminta doa dan dukungan dari semua pihak.

TerPopuler