Chand Kelvin Resmi Menikah dengan Dea Sahirah -->

Chand Kelvin Resmi Menikah dengan Dea Sahirah

10 Jul 2024, July 10, 2024
Foto: Instagram/ chand_kelvin

 

[Belitung, kamis, 11/7/2024] - Aktor Chand Kelvin akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Dea Sahirah, pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Akad nikah dan resepsi pernikahan digelar dengan adat Aceh di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.


Akad nikah berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, dan beberapa rekan selebriti. Prosesi ijab kabul dipimpin oleh Drs. Tgk. H. Muhammad Amin, S.H., M.H., dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai senilai Rp 777.777.


Resepsi pernikahan kemudian dilanjutkan dengan pesta yang meriah di Gedung Aceh Convention Center (ACC). Dekorasi bernuansa adat Aceh menghiasi ballroom ACC, dan para tamu undangan terlihat menikmati hidangan khas Aceh yang disajikan.


Beberapa selebriti yang turut hadir dalam pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah di antaranya Adly Fairuz, Angbeen Rishi, Billy Syahputra, Tya Ariestya, dan Ussy Sulistiawati.


Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah menjadi sorotan publik karena beberapa alasan, di antaranya:


Perbedaan usia: Chand Kelvin 12 tahun lebih tua dari Dea Sahirah.

Pertemuan singkat: Mereka baru menjalin hubungan selama beberapa bulan sebelum memutuskan untuk menikah.


Konsep pernikahan adat: Pernikahan mereka digelar dengan adat Aceh yang kental dan penuh tradisi.


Pasangan ini mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas pernikahan mereka. Mereka berharap dapat membangun rumah tangga yang harmonis dan langgeng.


Berikut beberapa fakta menarik tentang pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah:


 • Cincin kawin: Cincin kawin mereka terbuat dari emas putih dengan desain yang sederhana dan elegan.


 • Baju pengantin: Chand Kelvin mengenakan beskap dan peci adat Aceh, sedangkan Dea Sahirah mengenakan baju pengantin adat Aceh yang berwarna putih dan dihiasi dengan payet.


 • Suvenir pernikahan: Tamu undangan mendapatkan suvenir berupa gantungan kunci dan kipas tangan yang dihiasi dengan logo pernikahan mereka.


Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal usia. Semoga pernikahan mereka menjadi contoh bagi pasangan lain untuk selalu saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

TerPopuler