Klarifikasi Supir Ambulance RSUD Sintang Turunkan Jenazah Karena Permasalahan Selisih Uang Bensin -->

Klarifikasi Supir Ambulance RSUD Sintang Turunkan Jenazah Karena Permasalahan Selisih Uang Bensin

16 Jul 2024, July 16, 2024

Foto: Sopir RSUD Sintang yang Menurunkan jenazah keluarga Pasien di Jalan


VISTORBELITUNG.COM,Sopir Ambulance RSUD sintang memberikan Klarifikasi atas kejadian pada malam itu, yang menurunkan Jenazah di Jalan pada (15/7/2024). 


Sopir Ambulance membantah Menurunkan Jenazah dan Keluarga Pasien di jalan, sopir Ambulance suhardi membantah menurunkan keluarga pasien dan jenazah di jalan yang terjadi pada senin, (15/7/2024) di lokasi SPBU Beji. 


Ia mengaku, sebelum mengantar jenazah tersebut dirinya mendapatkan telpon dari keluarga pasien via telepon seluler untuk menggunakan jasa Ambulance RSUD, membawa jenazah ke Nanga Mau.namun tidak mengetahui namanya siapa? 


Baca Juga:Jenazah Bayi Diturunkan di SPBU Sintang Gegara Uang Bensin, Keluarga: "Kami Diperas"


Namun dalam pembicaraan tersebut supir Ambulance RSUD Memberikan Penjelasan bahwa dirinya sudah menjelaskan bahwasanya, mobil yang dia gunakan berbeda dengan Pergub yang ada di runah sakit. 


Supir mengatakan bbm yang dia gunakan berbeda dengan Bbm biasa yaitu berjenis Dexslet yang harganya perliter 14.900 dan sementara pergub yang ada di rumah sakit terusebut hanya menanggung Rp.9.500/liter, sehingga dirinya meminta selisih uang ke keluarga pasien. 


Dan keluarga pasien, menunjukkan bukti pembayaran ke supir Ambulance RSUD, Yang telah dilakukan pembayaran di Kasir,Pihak Rumah sakit. 


Dan terjadilah perdebatan,karena supir meminta selisih Rp.5.400/Liter kepada keluarga pasien.


Supir,Ambulance beralasan menurunkan penumpang karena akan menggantikan dengan Mobil Ambulance yang standar. 


Baca Juga:Sakit Hati Gara- Gara Sering Di sindir, Pemuda Bacok Leher Korban Sampai Putus

TerPopuler