Polisi Bhabinkamtibmas di Bali Protes Anaknya tidak Lulus dan adanya Kejanggalan 60 Kouta Titipan -->

Polisi Bhabinkamtibmas di Bali Protes Anaknya tidak Lulus dan adanya Kejanggalan 60 Kouta Titipan

7 Jul 2024, July 07, 2024
Foto: Polisi Bhabinkamtibmas Denpasar,bali Protes anaknya tidak lulus penerimaan anggota polri karena ada Kouta Khusus sebanyak 60 Orang
 


VISTORBELITUNG.COM,Seorang polisi Bhabinkamtibmas di denpasar, Bali bernama MERJAYA M memprotes panitia penerimaan Bintara Polri di Polda Bali karena anaknya tidak lolos seleksi.


MERJAYA M,menduga ada kejanggalan dalam proses seleksi karena anaknya memiliki nilai yang bagus dan ada kuota khusus sebanyak 60 orang. 


Merjaya M, mengaku bahwa anaknya telah mengikuti semua tahapan seleksi dengan baik dan mendapatkan nilai yang tinggi. Namun, anaknya tidak lolos dalam tahap akhir seleksi.  Merjaya.m, kemudian memprotes panitia seleksi dan mempertanyakan kepada kapolri apa itu Kouta Khusus karena dirinya tidak paham. 


Baca Juga:Wahana The Oaks Amusement Park Rusak, Pengunjung Terjebak Terbalik!


"Saya tidak bisa main uang,Merjaya M meminta agar kapolri listiyo Sigit meninjau Ulang tentang Kouta Khusus, sebanyak 60 Orang yang berada di Denpasar,bali"(8/7/2024) 


Karena anaknya waktu mengikuti seleksi PTU nilainya selalu bagus,tapi di geser oleh Kuota Khusus yang 60 Orang penerimaan anggota polri.


Pasalnya karena kouta tersebut anak dari Er.Jaya M tidak bisa Masuk seleksi penerimaan anggota polri 2024 karena di geser oleh Kouta khusus dan Er.jaya M mempertanyakan apa syarat menjadi Kouta khusus? 


Baca Juga:Livy Renata: Cita-cita waktu kecil Pengen menjadi satpam



TerPopuler