Pria Bersenjata Api Rampok Toko Emas di Payung Bangka Selatan -->

Pria Bersenjata Api Rampok Toko Emas di Payung Bangka Selatan

19 Jul 2024, July 19, 2024

Foto: Cctv saat Perampok mendatangi Toko emas dan langsung memecahkan kaca menggunakan Palu Besi


VISTORBELITUNG.COM,Pria Bersenjata Api Rampok Toko Emas di Payung Bangka Selatan


Kronologi Kejadian, Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024, sekitar pukul 12.03 WIB, sebuah toko emas di Desa Payung, Kecamatan Payung, Bangka Selatan, dirampok oleh seorang pria bersenjata api. Pelaku yang berjumlah dua orang datang ke toko emas dengan menggunakan sepeda motor Yamaha New NMax warna hitam.


Salah satu pelaku kemudian turun dari motor dan masuk ke dalam toko emas sambil mengenakan helm berwarna putih, celana panjang, dan sweater hitam. Pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah pemilik toko dan memukul kaca etalase menggunakan palu.


Setelah kaca etalase pecah, pelaku mengambil sejumlah perhiasan emas yang ada di dalamnya dan kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.


Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku perampokan. Rekaman CCTV dari toko emas telah menjadi petunjuk utama bagi polisi untuk melacak keberadaan pelaku.


Peristiwa perampokan ini membuat warga Desa Payung resah. Mereka berharap agar pelaku dapat segera ditangkap dan diadili.


Perampokan ini juga menjadi pengingat bagi para pemilik toko emas untuk meningkatkan keamanan tokonya, seperti memasang kamera CCTV dan alarm.


TerPopuler