Raffi Ahmad Berikan Kapal Baru Senilai Rp 70 Juta untuk Nelayan Pak Aco yang Bertahan di Laut Selama 3 Jam dan Selamatkan Hidup 2 Anaknya -->

Raffi Ahmad Berikan Kapal Baru Senilai Rp 70 Juta untuk Nelayan Pak Aco yang Bertahan di Laut Selama 3 Jam dan Selamatkan Hidup 2 Anaknya

6 Jul 2024, July 06, 2024
Foto: Raffi ahmad dan Keluarga Pak aco yang kapalnya tenggelam bertahan di lautan selama 3 jam di sisa puing kapal dan selamatkan hidup kedua anaknya


VISTORBELITUNG.COM,Belitung, 7 Juli 2024 - Raffi Ahmad, selebriti ternama Indonesia, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat nelayan dengan memberikan sebuah kapal baru senilai Rp 70 juta kepada Pak Aco, seorang nelayan di Belitung yang sempat mengalami musibah tenggelam di laut selama 3 jam.


Berita ini pertama kali dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menceritakan kisah Pak Aco yang kapalnya tenggelam saat melaut pada hari Jumat, 5 Juli 2024. Beruntungnya, Pak Aco berhasil selamat setelah ditolong oleh nelayan lain.


Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk membantu Pak Aco setelah mendengar kisahnya. Ia pun langsung membelikan sebuah kapal baru untuk Pak Aco agar dapat kembali melaut mencari nafkah.


"Alhamdulillah, senang sekali bisa membantu Pak Aco. Semoga kapal barunya ini bisa bermanfaat dan membantu Pak Aco dan keluarganya," ujar Raffi Ahmad.


Bantuan dari Raffi Ahmad ini disambut dengan penuh haru oleh Pak Aco dan keluarganya. Pak Aco mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Raffi Ahmad atas bantuannya.


"Terima kasih banyak kepada Mas Raffi atas bantuannya. Saya tidak menyangka akan mendapatkan kapal baru ini. Semoga Mas Raffi selalu diberkahi oleh Allah SWT," kata Pak Aco.


Kisah Raffi Ahmad yang membantu Pak Aco ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji Raffi Ahmad atas kepeduliannya terhadap masyarakat nelayan.


"Mas Raffi memang dermawan. Semoga selalu bisa membantu orang-orang yang membutuhkan," tulis salah satu netizen.


"Terima kasih Mas Raffi atas bantuannya kepada Pak Aco. Semoga Mas Raffi menjadi inspirasi bagi orang lain untuk selalu membantu sesama," tulis netizen lainnya.


Bantuan dari Raffi Ahmad ini diharapkan dapat membantu Pak Aco dan keluarganya untuk kembali bangkit setelah mengalami musibah.


TerPopuler