Apakah Killer Bee sudah Mati di Era Boruto Blue Vortex -->

Apakah Killer Bee sudah Mati di Era Boruto Blue Vortex

19 Aug 2024, August 19, 2024

Foto: Killer bee


VISTORBELITUNG.COM,Killer bee merupakan sosok paling penting dalam perang dunia Shinobi ke 4 yaitu bersama naruto melawan madara uciha dan obito. 


Namun di Era Boruto blue vortex kemunculan killer bee tidak pernah sama sekali dimunculkan,pada saat Boruto Masih kecil dan Konoha di serang oleh Momoshiki dan killer bee sempat berhadapan dengan Momoshiki dan kemudian Momoshiki berhasil mengalahkan seluruhnya para Biju termasuk killer bee.


Killer bee dan para biju yang lainnya telah di serap oleh Momoshiki dan hanya saat itu tersisa Kurama sebagai biju yang ada di dalam tubuh Naruto,namun upaya tersebut gagal, karena cakra Kurama sangat sulit untuk diserap karena banyak, hingga akhirnya bala bantuan datang. 


Sasuke dan kelima kage,membantu Naruto yang disekap oleh Momoshiki, namun Borutolah yang pada akhirnya memusnahkan Momoshiki,dengan rasengan modifikasi nya, yaitu rasengan transparan. 


Killer bee saat itu mampu ditumbangkan oleh Momoshiki dalam waktu singkat,walaupun sudah menjadi biju sempurna, namun Momoshiki dan rekannya mampu mengalahkan biju killer bee. 

TerPopuler