CEKCOK Suami Pulang Mabuk Istri Habisi Nyawa Suami dengan Tikaman Pisau di Desa AIR SAGA -->

CEKCOK Suami Pulang Mabuk Istri Habisi Nyawa Suami dengan Tikaman Pisau di Desa AIR SAGA

2 Aug 2024, August 02, 2024

Foto: fb/akhlanudin FKMB

VISTORBELITUNG.COM,Peristiwa tragis seorang istri yang menghabisi nyawa suaminya di Air Saga, Tanjung Pandan, Belitung pada awal Agustus 2024 lalu sempat menggemparkan masyarakat. Kasus ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari media lokal maupun nasional.


Ringkasan Kejadian:

 Pelaku: Seorang istri bernama Allen (31)

 Korban: Suaminya, Rino (29)

 Waktu Kejadian: Dini hari, Jumat 2 Agustus 2024

Lokasi: Jalan Bunga Desa, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten BelitunG


Baca Juga:Hamas Keluarkan PERNYATAAN RESMI Setelah Syahidnya ISMAIL HANIYEH


Penyebab,Diduga akibat pertengkaran hebat yang berujung pada tindakan fatal. Rino sempat pulang dalam keadaan mabuk dan terjadi cekcok dengan istrinya.Cara Pembunuhan,Korban tewas akibat beberapa tusukan menggunakan pisau dapur.


Diketahui Motif utama pembunuhan diduga karena pertengkaran hebat yang dipicu oleh kondisi korban yang pulang dalam keadaan mabuk.


Proses Hukum,Pelaku telah ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian. Saat ini kasus masih dalam tahap penyelidikan.Dampak dari Peristiwa ini tentunya mengguncang keluarga korban dan masyarakat sekitar. Kasus ini juga menjadi sorotan karena terjadi di lingkungan masyarakat yang relatif tenang.


Pristiwa tersebut membuat masyarakat menjadi terguncang dan tak menyangka adanya peristiwa tersebut,yang selama ini tidak pernah ada kasus seperti ini sebelumnya.


Baca juga:TIME TRAVELER - Apa yang terjadi jika kamu kembali ke masa lalu dan membunuh kakekmu sebelum ayahmu lahir

TerPopuler