HULK Berasal dari Negri WOOLPIT Kulitnya Berwarna Hijau -->

HULK Berasal dari Negri WOOLPIT Kulitnya Berwarna Hijau

12 Aug 2024, August 12, 2024

Foto: Hulk berasal dari Negeri Woolpit


VISTORBELITUNG.COM,Sebelum ada serial Hulk menjadi Film pada Cerita pertama Hulk muncul di komik The Incredible Hulk yang dirilis pada tahun 1962. 


Karakter ikonik ini diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Sejak saat itu, Hulk telah menjadi salah satu superhero Marvel yang paling populer dan telah muncul dalam berbagai bentuk media, termasuk film, serial televisi, dan video game. 


Namun pada tahun 12 Masehi di woolpit, Inggris ada sebuah cerita ditemukannya dua anak,Berwarna hijau yaitu laki-laki dan perempuan. 


Pada saat ditemukan oleh warga mereka ditemukan dengan keadaan keadaan berbicara dengan bahasa asing (tak dikenal) dan warna kulit mereka berwarna hijau. 


Menariknya mereka pada saat di suguhi makanan oleh penduduk lokal tidak mau,karena mereka tidak Makan-makana yang ada di masyarakat setempat,hingga satu di antara mereka ada yang meninggal karen kelaparan. 


Setelah sekian lama,salah satu di antara mereka yang masih hidup akhirnya mau makan dan yang dimakan adalah hanya kacang polong berwarna Hijau. 


ASAL HULK

Ada kemungkinan hulk berasal dari Negeri Woolpit yang pernah di temukan di Inggris, pada tahun 12 Masehi, sedangkan cerita hulk yang di buat pada film itu berasal dari Komik yang dibuat pada tahun 1962.


Ciri fisik pada Anak Woolpit itu sama seperti Hulk yaitu kulit mereka berwarna Hijau,walaupun di gambarkan sosok hulk adalah mahluk yang di ciptakan oleh Eksperimen ayahnya. 


Namun hulk sebenarnya bisa jadi,merupakan bangsa dari Woolpit yang berwarna hijau, yang pernah muncul di dunia nyata.


Dan anak-anak Woolpit itu bersasal dari Dunia lain, dan sebelum mereka meninggal mereka menyebutkan bahwa awalnya mereka sedang berada di sebuah taman, mengejar Kupu-kupu lalu kemudian,cahaya muncul sehingga mereka bisa tiba di bumi secara tidak sengaja. 

TerPopuler