Kolaborasi Istimewa Ahmad Dani dan Habib Rizieq Shihab Nyanyikan "Mabruk Alfa Mabruk" -->

Kolaborasi Istimewa Ahmad Dani dan Habib Rizieq Shihab Nyanyikan "Mabruk Alfa Mabruk"

25 Aug 2024, August 25, 2024
Foto: Ahmad Dhani Prasetyo/instagram


VISTORBELITUNG.COM,Musisi kenamaan Ahmad Dani dan ulama karismatik Habib Rizieq Shihab baru-baru ini menghebohkan publik dengan kolaborasi mereka dalam membawakan lagu sholawat "Mabruk Alfa Mabruk". Pertemuan dua tokoh lintas generasi ini sukses menyatukan ribuan orang dalam satu lantunan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.


Kolaborasi antara Ahmad Dani dan Habib Rizieq Shihab dalam membawakan lagu "Mabruk Alfa Mabruk" dinilai sebagai upaya untuk menyatukan kembali umat. Keduanya berhasil menunjukkan bahwa perbedaan latar belakang tidak menghalangi untuk bersatu dalam semangat ukhuwah Islamiyah. Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk hidup rukun dan damai.


Baca Juga:CEKCOK Suami Pulang Mabuk Istri Habisi Nyawa Suami dengan Tikaman Pisau di Desa AIR SAGA


Pertemuan suara khas Ahmad Dani dengan suara merdu Habib Rizieq Shihab dalam lagu "Mabruk Alfa Mabruk" menghasilkan harmonisasi yang indah dan merinding. Kolaborasi ini membuktikan bahwa keduanya memiliki kemampuan vokal yang luar biasa dan mampu menciptakan karya musik yang berkualitas.


Yang dinyanyikan oleh ahmad dani beserta tokoh agama lainnya seperti ustadz Deri Sulaiman juga turut hadir menyanyikan lagu "Mabruk alfa mabruk" Di K-Link Tower Gatot Subroto. 


Baca Juga:Klarifikasi Supir Ambulance RSUD Sintang Turunkan Jenazah Karena Permasalahan Selisih Uang Bensin

TerPopuler