Oknum Driver Ojol ngatain BEGOK, TOLOL Ke Disabilitas,Auto Jadi Bulian Netizen -->

Oknum Driver Ojol ngatain BEGOK, TOLOL Ke Disabilitas,Auto Jadi Bulian Netizen

28 Aug 2024, August 28, 2024
Foto:rekaman cctv di lokasi kejadian


VISTORBELITUNG.COM, Beredar sebuah vidio di media sosial, seorang driver ojek online yang sedang mengambil paket sameday di sebuah restoran. 

Waktu kejadian,driver datang ke kasir menanyakan paket yang akan di antaranya,namun kasir tersebut hanya memberikan satu paket sedangkan driver tersebut seharusnya mendapatkan dua paket. 

Driver yang terus menanyakan paket yang satunya,namun kasir tersebut mengatakan sudah di kasihkan itu benar atas nama paket Costumer "dea".


Tapi driver tersebut menanyakan ada satu lagi paket, yang harus di antarnya atas nama " Revita" Yang harus di antaranya. 

Dan kasir tersebut akhirnya memanggil temannya yang ada di area Dapur untuk menanggapi driver tersebut. 

Saat teman wanita kasir tersebut menanyakan kepada driver dan memberikan paket yang satunya lagi, dan meminta maaf kepada driver ojek online,menjelaskan bahwa kasir tersebut merupakan kaum disabilitas yaitu mengalami masalah pendengaran "(tuli)".

Namun driver yang merasa kesal justru mengatain kasir tersebut dengan kata " tolol dan Goblok" Di hadapan temannya dan juga kasir tersebut.(29/8) 

Hal tersebut juga memantik hujatan netizen kepada driver tersebut yang terlalu sombong dengan mengatain seseorang kasir yang disabilitas. 

Salah satu komentar netizen menyebutkan dari "author" di platform X, "yang ngasih kerjaan aja gak ada masalah, kenapa lu nyolot. 

" Strssbgt juga menambahkan di X, "bang lu tolol banget deh, kalo gak bisa ngomong baik-baik mending bacot lu diam deh".


TerPopuler