VIRAL! Dituduh Mencuri Bebek Seorang Pria tewas,di Massa Warga -->

VIRAL! Dituduh Mencuri Bebek Seorang Pria tewas,di Massa Warga

17 Aug 2024, August 17, 2024
Foto: bima korban Penghakiman massa oleh Warga


VISTORBELITUNG.COM, Seorang Pria diberitakan tewas setelah dipukuli lantaran dituding mencuri anak bebek (meri) pada sabtu malam, (3/8/2024) di daerah kesesi. 


Korban dinyatakan meninggal pada senin, pagi setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit. 

"Kronologi menurut salah satu warga,korban saat itu singgah untuk membeli teh di salah satu warung dengan membawa Anakan bebek di dalam karung,banyak orang yang melihat dan mengira bahwa itu hasil curian.

Yang diketahui baru-baru ini almarhum bernama bima Rizky muhtadin (25) warga sidosari kesesi pekalongan. 


Bima dituduh mencuri anakan bebek (meri), bima mengaku menemukan anakan bebek di pinggir sungai dan kemudian dimasukkan ke dalam karung dan dibawa pulang.

Pada saat itu bima singgah ke warung membeli teh manis panas,warga menduga bahwa bima mencuri (meri) anakan bebek,kemudian bima dibawa ke balai desa,di ruangan karyomukti kesesi pekalongan. 

Bima dihakimi di ruangan tersebut, dihakimi warga hingga akhirnya bima meninggal dunia hari ini selasa (13/8/2024) makam kuburan bima di bongkar,untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian bima. 

Neli istri bima meyakini kematian suaminya karena dihakimi warga karyomukti,jika itu benar maka semua yang terlibat pemukulan harus di adili dan kasus ini menjadi viral. 


TerPopuler