BEJAD! kelakuan 4 Anak Remaja Perkosa dan Habisi Korban di Kuburan Cina Palembang -->

BEJAD! kelakuan 4 Anak Remaja Perkosa dan Habisi Korban di Kuburan Cina Palembang

5 Sept 2024, September 05, 2024
Foto: Fb / Polsek kemuning


VISTORBELITUNG.COM,Berita duka sekaligus menggeparkan publik terjadi di TPU Talang Kerikil,Pelembang, Sumatra Selatan akhirnya Terkuak. 

Kasus pembunuhan AA (13) yang Jasadnya ditemukan di kuburan cina,akhirnya terkuak,Polisi mengungkapkan kronologinya. 

Kapolrestabes palembang kombes Harryo Sugihhartono mengatakab pembunuhan ini berawal dari korban AA di ajak bertemu oleh Kekasihnya IS (16). 

Pelaku IS mengajak AA untuk menonton pertunjukan Kuda kempang di kelurahan Pipa Reja,kecamatan Kemuning. 

"Modusnya Dengan mengajak korban jalan,korban kemudian mengajak ke lokai (TPU) dekat krematorium, " Ungkapnya, Rabu (4/9/2024)


Pad saat dilokasi pertama para pelaku ini mendekap korban dibagian Hidung dan Mulut Hingga, korban lemas dan tak bernafas.


Setelah dirasa korban tidak bernafas, para Tersangka ini Memperkosa korban secara bergiliran yang kemudian dilakukan pertama kali oleh Kekasihnya Berinisial IS 
Yang kemudian dilanjutkan Oleh tiga rekan lainnya Yaitu MZ,NS dan AS. 

Setelah terjadi pemerkosaan dilakukan di TKP pertama kemudian para tersangaka ini memindahkan Korban ke lokasi berikutnya, "karena Merasa khwatir korban ditemui oleh Orang yang berada di atas". Dari tempat kremasi menuju ke tempat nisan di sebuah perkuburan cina. 

“Di sana, korban dibekap oleh para pelaku hingga tewas. Setelah tewas, korban kemudian dirudapaksa secara bergiliran oleh para pelaku. Para pelaku kemudian menyeret tubuh korban selama 30 menit ke tempat penemuan jenazahnya dan kembali melakukan aksi keji tersebut sebelum meninggalkan korban di lokasi tersebut,” lanjutnya.

Menurut kabar yang diterima lokasi penemuan korban tidak jauh jaraknya dengan rumah korban yakni sekitar 600 Meter. 

TerPopuler