Rian D'Masiv Hampir Mata dan Rambutnya Terkena FIRE JET Saat Manggung -->

Rian D'Masiv Hampir Mata dan Rambutnya Terkena FIRE JET Saat Manggung

8 Sept 2024, September 08, 2024
Foto:Rianekkypradipta/ instagram


VISTORBELITUNG.COM, Kondisi yang tak terduga dialami oleh rian d'masiv saat manggung yaitu mata dan rambutnya terkena Fire jet saat akan berinteraksi dengan penonton. 

Dalam insiden tersebut rian d'masiv sempat terlihat kecewa karena posisi penempatan Fire jet yang tidak terduga,membuat dirinya syok dan terlihat tidak mengetahui hal tersebut, akan menyala begitu saja. 

Fire jet dalam rekaman Penonton,sempat mengenai bagian Jaket dan rambut rian d'masiv dan Nyaris Mengenai matanya. 


"Tampaknya rian sangat Kesal dengan kejadian tersebut,karena membahayakan dirinya dan iapun pergi menjauh dan terlihat sempat Menanyakan peletakan fire jet itu."

Rian sempat mengunggah kekecewaan dirinya terhadap penanggung jawab acara,karena sangat membahayakan dirinya sebagai musisi,saat manggung. 

"Tempak depan,terima kasih teman2 atas perhatiannya yang sudah DM dan Whatsapp saya langsung... Alhamdulillah saya baik-baik saja... tp kejadian ini sungguh jadi pelajaran yang berharga untuk crew, stage manager, dan semua yang bertanggung jawab di panggung untuk lebih detail lagi memastikan Keamanan musisi di atas panggung.. Semoga tidak terjadi lagi hal2 membahayakan seperti semalam... Ujar Rian dilaman Instagram miliknya pada minggu, (8/9/2024) 

TerPopuler