Kamen Rider Den-O : Kekuatan Melintasi Waktu Dengan Kereta Api -->

Kamen Rider Den-O : Kekuatan Melintasi Waktu Dengan Kereta Api

6 Jul 2019, July 06, 2019
Kamen Rider Den-O Sanju

PCN MEDIA,Kamen rider Den-O,merupakan tokoh dari Tokusatsu jepang,yang jalan ceritanya menunjukan bahwa Mereka melintasi ruang dan waktu untuk memburu monster,yang menyebabkan waktu menjadi tidak seimbang.

Dan tugas mereka menemukan,monster yang mengacau dunia waktu.dan memenjarakannya dan mengembalikan waktu normal seperti sembula.

Kamen Rider ini menggunakan Belt untuk berubah,dan mencarger memggunakan alat bantu sebuah kotak.

"dengan Perubahan normal,dibantu oleh sesosok dunia lain yang merupakan tujuannya untuk membantu karakter tersebut menumpas monster dan disetiap kekuatan Karakter Mahluk lain berbeda-beda".

Kekuatan tersebut didapatkan oleh mahluk pelintas waktu yang ingin membantu anak muda yang sebenarnya dalam ceritanya lemah dalam bertarung.

dan Mahluk pelintas waktu ini mencoba meminjam raga anak muda untuk dirasuki,dan memiliki kekuatan pada setiap karakter mahluk waktu ini.


dan Den-O dibantu oleh karakter lainya,yang merupakan pejuang waktu untuk memberantas monster waktu yang menghalangi dan mengacaukab waktu.

dan Kamen Rider akan menuju masuk ke dalam kereta waktu untuk menembus ruang demensi dimana,mahluk yang mengacaukan waktu.

Final Attack

kekuatan Den-O
  Final attack nya menggunakan Charger Pada belt untuk menambah kekuatan pada serangan akhir dan setiap bentuk kamen rider Den-O memiliki senjata yang berbeda-beda.


TerPopuler