Jack Ma : Untuk Menjadi Sukses Kamu Tidak Perlu Pintar -->

Jack Ma : Untuk Menjadi Sukses Kamu Tidak Perlu Pintar

8 Jun 2020, June 08, 2020
Foto : Editor (pcnmedia)

PCN MEDIA,Jack Ma Merupakan Pendiri e-commerce Terbesar di China Yaitu "Alibaba" dalam Pembahasan Globalisasi dan Perdagangan dan Berbagi Kiat Tentang Bisnis di Forum Ekonomi dunia di Davos,Swiss.

Jack Ma,Banyak Berbagi Informasi Tentang Bagaimana seorang Jack Ma meraih Sebuah Kesuksesan.

dia Menyebutkan, "Pada Awalnya dia Tidak Tahu Apa-Apa Tentang Teknologi,Tidak Tahu dengan Managements,Tapi Masalahnya.Kamu tidak Perlu Tahu Banyak Hal,yang Perlu anda lakukan adalah Menemukan Orang-Orang yang Lebih Pintar dari pada saya"


dan Beberapa Tahun Jack Ma,Mencoba Mengumpulkan Orang-Orang Pintar dan Begitu Kamu Menemukan Banyak Orang Pintar dan Tugas Kamu adalah Memastikan Bahwa Orang Pintar dapat Bekerja sama.

dan Kemudian Jika Orang Pintar dapat Bekerja sama,maka Itu Akan Lebih Mudah dan Visimu Akan Berhasil.

"Karena Orang Bodoh akan dapat Bekerja sama dengan Mudah,Tetapi Orang Pintar Tidak dapat Bekerja Sama" Ujarnya.

Yang Harus Kamu lakukan di Umur 20-30 Begabung dan Bekerjalah dengan Perusahaan Yang Baik Dan Belajarlah Bagaimana Melakukan Sesuatu Yang Benar,ketika Umur kamu sudah Mencapai 30-40 Jika Kamu Ingin Melakukan Sendiri Lakukan saja.Tetapi Kamu bisa saja jatuh dan Gagal Akan Tetapi ketika Kamu berusia 40-50 Tahun saran saya kamu Harus lakukan sesuatu Sesuatu Yang Kamu Kuasai.

Jangan Melakukan seuatu Yang Baru,karena Itu Akan Berbahaya Jika tidak Menguasainya.Gunakan Waktu Untuk Melatih dan Mengembangkan Genrasi Muda.Generasi Berikutmya.

TerPopuler