DISKUS - Uang Bakal Menghilang dari Muka Bumi -->

DISKUS - Uang Bakal Menghilang dari Muka Bumi

15 Jul 2020, July 15, 2020
Foto: Pixabay

PCN MEDIA,Sekarang Ekonomi dunia Sedang Runtuh dihantam Oleh Covid-19 Banyak dari Berbagai Negara Menerapkan Lockdown Terhadap Negara Mereka.

Sekarang Dunia Tengah Menghadapi Resesi Karena Guncangan Covid-19 Bahkan Banyak Negara Telah Mengambil Langkah-langkah Untuk Mengantisipasi Resesi Dunia.

Seperti Yang dilakukan Oleh China Yang Mengeluarkan Mata Uang Criptyocurrency (Mata Uang Elektronik) Sekarang Dunia Sedang Mempersiapkan Mata Uang Elektronik sebagai Pembayaran Yang Fleksible Yang Bahkan Keberadaannya Bisa di Lacak kemana saja Uang Tersebut tersebar.


akan Tetapi banyak Juga Yang Meragukan Digital Criptyocurrency Karena di khawatirkan Tingkat ke Amanan dari Sitem Digital yang Rawan Terhadap Serangan Hacking.

Tidak seperti Uang Yang Sering Mengalami Inflasi Terus Menerus.

dan Benar Apa yang pernah di sabdakan Oleh Rasullulah? 

"ada pada di suatu Saat Uang Tidak akan memiliki Nilai Guna yang akan di mainkan Oleh anak-anak Mereka seperti Mainan dan pada masa Itu Manusia Akan kembali Ke Pembayaran Dinar dan Dirham"

Dunia Sedang Berlomba Menciptakan Sistem Pembayaran Digital,bahkan Tanpa Kita sadari pun Sebenarnya Kita Telah Masuk Ke Era Digital yang Pembayarannya bisa Melalui Smartphone.

bahkan sekarang Kita Tidak Perlu Membawa Uang dengan Dompet Kemana Kita Pergi,Begitu Banyak Penyedia Pembayaran Melalui Sistem Aplikasi Yang Tersedia.

Kini Eradigital Telah Muncul Apakah Uang Masih Tetap ada Atau Tidak,Tapi Apabila dilihat dari Perkembangan Teknologi "Uang Telah Menjadi Barisan Angka Yang hanya di Ketikan Melalui Sistem aplikasi".

Pertanyaannya Kemana Uang Kertas Dari seluruh Dunia di Simpan? Apakah Kertas Yang Banyak Tersebut di Simpan di dalam Bank?

dan Apakah Uang Kertas akan Tersingkirkan dan digantikan dengan Pembayaran Digital?

apakah di Antara Kalian ada Yang Bisa Menjawab? Tuliskan Komentar Kalian di Kolom Komentar.

TerPopuler