Cerita Seorang Pengidap Penyakit Kangker Bisa Sembuh Total Bahkan Akar Kangker pun Hilang,Hanya Dengan Sedekah -->

Cerita Seorang Pengidap Penyakit Kangker Bisa Sembuh Total Bahkan Akar Kangker pun Hilang,Hanya Dengan Sedekah

16 Apr 2022, April 16, 2022
Foto:Pixabay.com/ sasint / 224 images


VISTORBELITUNG.COM,Ada sebuah Cerita yang sudah terkenal di Riyadh antara seoang Ibu dan Pekerja TKW asal Indonesia.

Sebelumnya ibu Majikan yang Berada di Riyad,Saudi ini,Mengidap penyakit kangker dan Menurut keterangan Dokter bahawa Ibu Ini akan Operasi satu kali lagi dan Keberhasilan Saat Operasi hanya 10% saja dan 90%nya Sudah di pastikan Gagal.

Dan Satu Bulan Lagi Ibu tersebut akan menjalankan Operasinya,namun tiga hari sesudah di vonis oleh dokter,Sebulan lagi dilakukan Operasi datanglah pembantunya yang dari Indonesia.

Setelah satu Minggu Bekerja,Pembantu Rumah Tangga ini sangat Giat dan Rajin Bekerja,Masak, Bersih-bersih dan Majikannya sangat senang,namun dalam satu Minggu Bekerja ternyata ada satu Prilakunya yang tidak di sukai majikannya.


Yaitu pada saat ia selesai bekerja,ia Selaku ke kamar mandi lama?namun Sebenarnya Tuan rumah ini,Membuat Penasaran dan ingin menanyakan,tapi karena Baru Bekerja Majikan Tersebut tidak enak menanyakannya secara langsung.

Namun setelah satu Minggu Bekerja, akhirnya majikan tersebut menanyakan,kenapa kamu ini kalo suka ke kamar mandi lama,ujar Majikan?

Lalu pembantu/TKW Tersebut menjawab?sambil menangis TKW tersebut menceritakan Saya 12 hari Sebelum saya datang Ke Riyad, Saudi untuk bekerja,saya baru saja melahirkan seorang anak yang Masih Bayi,yang Baru saja dilahirkan dan saya tinggalkan,saya lagi susuin,terpaksa saya tinggalkan karena keadaan ekonomi.

Karena Visa saya sudah keluar,Saya melahirkan,Terpaksa saya berangkat,saya lama masuk kamar mandi tersebut karena saya mengeluarkan Air susu saya,kalo tidak payudara saya sakit.

Akhirnya majikan Tersebut Menangis mendengarkan kisah tersebut,dan Menyuruh pembantu untuk Kembali ke Indonesia dan mengurus anaknya dan di Gaji Oleh Majikanya Selama 2 tahun,padahal ia baru bekerja 1 Minggu dan Majikannya Membayarkan Upah Gajinya Sebesar 20 Ribu riyal atau Setara 50 Juta 

Lalu Majikannya Mengatakan,"Urus Anakmu Itu Lebih penting dan Pulanglah TKW tersebut ke Indonesia dan Majikannya Berpesan Jika kamu sudah menyusui anakmu Selama 2 tahun dan Masih ingin bekerja ini No.Telpn saya,kasih tau saya jika ingin bekerja lagi.

Dan semenjak kepulangan TKW tersebut, majikan merasa sedih,bukan karena penyakitnya tapi dia merasa Bersyukur dia bisa terpikirkan untuk melakukan kebaikan dan Membantu TKW tersebut Dan memberikan Gajinya selama 2 tahun dan setiap kali menangis Majikannya Terasa seperti ada kepuasan tersendiri karena telah membantu TKW,yang memang sebantar lagi Umurnya tidak panjang menurut Vonis Dokter.

Setelah Masanya Tiba,ibu tersebut dipanggil oleh Dokter untuk dilakukan Operasi Terakhirnya,yaitu operasi pengangkatan Kangker dan sudah di siapkan semua.

Setelah itu di Periksa oleh Dokter,ibu Berobat kemana Satu Bulan ini,Ibu tersebut menjawab saya tidak berobat kemana-mana dok? Dokter menjawab gak Mungkin Karena kangker yang ada di dalam tubuh ibu sudah tidak ada,bahkan akarnya saja sudah hilang Ibu sudah sembuh,total gak mungin kalo ibu gak berobat kemana-mana?ibu tersebut sambil Tersenyum,apabila itu Benar apa yang Dokter katakan,mungkin ini karena shodaqoh yang saya berikan kepada TKW saya

 
dan ibu ini Menceritakan semua kepada dokter tersebut,apa yang sebenarnya ia lakukan sebulan sebelum Operasi dimulai.

Dan Dokterpun Menangis Mendengar Cerita Ibu ini,karena dia menyadari yang Menyembuhkan Penyakit Ibu Ini Bukan Dokter melainkan Allah SWT.

TerPopuler