Fans NCT Serang Rating Bebek Carok di Google MAPS,Tretan Muslim Langsung Beli Albumnya NTC Sebagai Balasan -->

Fans NCT Serang Rating Bebek Carok di Google MAPS,Tretan Muslim Langsung Beli Albumnya NTC Sebagai Balasan

10 Nov 2022, November 10, 2022
Foto: Tretan Muslim / Capture video Tretan Muslim


VISTORBELITUNG.COM,Fans NTC Army yang merupakan pecinta K-Pop Sering Menyerang akun-akun yang dinilai merendahkan Idola Mereka.

Sebelumnya,dalam Cuitan Twitter tretan Muslim meminta Maaf Karena Menggunakan Foto NCT Pada Produk Promo "Bebek Carok".

"Karena saya menghormati Hak Cipta SM ENTERTAINMENT maka saya take down Poster promo yang pake NTC bentar saya Revisi dulu Posternya.."ujar Tretan Muslim dalam Cuitan Twitter pada (9/11/2022)


Tretan Muslim salah satu Komedian ini menjadi Salah satu Target dari Fans NTC yang diserang akunnya Tretan Muslim.

gegara Promo "Bebek Carok" yang Menggunakan Foto dari NTC membuat,Tretan Muslim Kena Serang FANS NTC.

Namun Mendapatkan Serang berupa Kritikan dari Fans NTC,Tretan Muslim justru membalasnya dengan membeli album dari NTC.

Dan FANS NTC juga Memberikan Rating rendah di Google MAPS "Bebek Carok" milik Tretan Muslim.

"Karena Kemarin Fans NTC Memberi rating bintang 5 di bebek Carok maka Sbg tanda terima kasih saya hari ini,saya beli album NTC" Ujar Tretan Muslim dalam laman Instagram miliknya (10/11/2022)

TerPopuler