Pendapat Orang YAHUDI Tentang Larangan Memasuki GEREJA dan Memilih Ingin Memasuki Masjid -->

Pendapat Orang YAHUDI Tentang Larangan Memasuki GEREJA dan Memilih Ingin Memasuki Masjid

3 Mar 2023, March 03, 2023

Foto: Salah satu Responden Yahudi bernama Elazar Bat ayin (West Bank Settlement) yang ditanyai lebih memilih memasuki masjid apa Gereja? 


VISTORBELITUNG.COM,Kepercayaan Orang Kristen di Indonesia,menganggap Bahwa agama Yahudi itu sama dengan ajaran yang ada di indonesia.


Baru-baru ini seorang youtube "Berbagi Ayat" yang diposting pada (22/11/2022) dalam tayangan yang di Publish adanya vidio menanyai responden Orang Yahudi yang berada di negara Israel dan Memberikan pendapat tentang pendapat mereka, "Apakah Ingin Memasuki Masjid atau Gereja? . 


Jawaban para responden Agama Yahudi,memberikan jawaban mereka yang memilih untuk masuk ke dalam Masjid dari pada Gereja? 


Baca juga:Manusia Pertama di Dunia yang Mempunyai Kekuatan Listrik


Para responden tersebut memilih ingin memasuki masjid Karena beranggapan mempunyai pandangan yang sama dengan Islam dalam hal agama,yaitu menyembah Tuhan yang satu (Esa) 


Dan Alasan para responden Agama Yahudi menjawab alasan Mereka tidak memasuki Gereja,karena dalam agama Yahudi , "Agama Mereka Melarang untuk memasuki Gereja, karena perbedaan pandangan karena Agama Yahudi menganggap bahwa agama Gereja Menyembah Berhala. 


Salah satu Responden Yahudi bernama,"Elazar bat ayin (West Bank Settlement) menyebutkan bahwa memasuki masjid tidak masalah,Tapi Gereja tidak,karena alasan Gereja Menyembah Berhala dan Trinitas dan dalam agama mereka melarang memasuki Gereja. 


Chaim,Jerusalem Salah satu Responden yang ditanyai Apakah Memilih memasuki masjid atau Gereja? Dan mengungkapkan lebih memilih masuk Masjid dan tidak mau memasuki Gereja dengan alasan dalam Agama Yahudi hal tersebut dilarang. 


Para responden Yahudi berpendapat bahwa memang dalam agama Yahudi (Taurat) agama mereka melarang untuk masuk ke dalam Gereja. 


Baca Juga:Jembatan UNIK Untuk Memudahkan Kepiting Bermigrasi di Christmas Island Australia

TerPopuler