SIHIR PARAREL di dalam Rumah yang Merambat Seperti AKAR -->

SIHIR PARAREL di dalam Rumah yang Merambat Seperti AKAR

15 Mar 2023, March 15, 2023
Foto:pixabay.com/


VISTORBELITUNG.COM, Sihir Merupakan Metode penyakit yang bisa dibuat Oleh Para Ahli sihir untuk menyakiti Targetnya,dengan Bantuan dari bangsa Jin. 

Penggunaan sihir,sudah ada Sejak Zaman kenabian bahakan para Ahli sihir sejak zaman dulu mencoba Menyakiti Para Nabi dengan Bantuan Sihir. 

Pada Zaman Firaun,para tukang sihir dikumpulkan untuk melawan Nabi Musa As. 


Dan sihir terus berkembang dan penggunaan metode berubah di setiap zamannya,bahkan Yang Lebih Ekstrim adalah metode pengorbanan yang dilakukan nenek moyang terdahulu. 

Sihir Sekarang di Era Modern, mungkin telah di Gerus zaman sehingga beritanya tidak lagi dipercaya dan yang mengamalkan ilmu sihir dengan Perjanjian dengan bangsa Jin telah berkurang. 

Namun, masih ada sedikit orang yang mengamalkan untuk kepentingan pribadi demi meraup keuntungan. 

APA ITU SIHIR PARAREL

Sihir Pararel merupakan sihir yang Memberikan Efek ke seluruh rumah dan satu Orang yang kena Semua akan Berdampak, namun yang terkena sihir tidak merasakan dampak yang begitu Parah. 

Sihir ini merambat Ke penghuni rumah lainnya, sehingga yang terkena sihir padahal satu Orang tapi yang lainnya juga ikut terdampak. 

Para praktisi ruqiah, biasanya akan terkecoh karena untuk menybuhkan sihir tersebut yang dicari adalah sumbernya siapa di antara rumah itu yang terkena sihir. 

Sihir ini akan membingungkan,siapa sebenarnya yang terkena sihir,para peruqiah harus mengumpulkan semua anggota yang ada di rumah dan barulah dicari sumbernya. 

TerPopuler