TEORI Alien Merupakan Manusia HIBRIDA -->

TEORI Alien Merupakan Manusia HIBRIDA

18 Mar 2023, March 18, 2023



VISTORBELITUNG.COM, Alien dikenal dengan UFO (unidentified Flying Object) Dengan ke unikan dan Kecanggihan teknologi yang dinilai Melebihi Buatan manusia.


Alien juga dikabarkan mempunyai bentuk rupa, kepala yang super besar dengan mata yang lebar serta memiliki perawakan bentuk tubuh yang aneh. 


"Ini merupakan, sebuah Teori dan Pendapat yang paling logis jika Alien memang benar ada".


Baca juga:SIHIR PARAREL di dalam Rumah yang Merambat Seperti AKAR


Diketahui Alien merupakan penduduk yang diketahui sebagai Mahluk Luar Angkasa, yang datang Ke bumi dan Menurut beberapa pendapat atau opini Publik tentang Alien.


Mahluk Alien Merupakan  Mahluk Hibrida, merupakan Mahluk Genetika yang telah di ubah DNA-nya Oleh Para Eksperimen yang ingin mengembangkan suatu mahluk yang berbeda dari Ras Manusia. 


Para Ilmuan terdahulu,berkemungkinan membuat Jenis Dari,Ras Manusia Hibrida dengan Tujuan Penelitian dan Tujuan Tertentu. 


"Bahkan orang pertama yang mengelilingi dunia yaitu pemimpin armada kapal Magellan pada 7 April 1521,bakan bersama timnya enrique tidak menuntaskan misinya mengelilingi dunia dan berhenti di Cebu, flipina".


Baca Juga:ARWAH Kecelakaan di Malaysia 1992 Viral Ceritakan Kematiannya Melalui Radio,BIKIN MERINDING


Manusia Hibrida termasuk, masih tergolong tinggal di bumi dan bukannya mahluk luar angkasa, seperti yang kita ketahui.


Karena Hampir tidak pernah ada catatan sejarah manusia pernah mengelilingi bumi secara menyeluruh dan Utuh dalam waktu cepat dan lengkap, serta memiliki akurasi tinggi. 


Seiring, perkembangan zaman technology pemetaan menjadi lebih detail dan menyeluruh di seluruh dunia, namun hingga saat ini belum ditemukan-nya keberadaan mahluk Alien tersebut. 


OPINI TENTANG MAHLUK ALIEN ADALAH MANUSIA HIBRIDA


 hal, tersebut didasari karena manusia pada zaman dulu, sudah mengenal perkawinan silang Atau Gabungan Gentik DNA Manusia dan Hewan. 


Kemungkinan Alien adalah manusia yang bercampur DNA-nya dengan Hewan demi menciptakan manusia baru, untuk penelitian zaman dulu. 


Ini merupakan sebuah Teori, yang kebenarannya belum tentu, namun secara logika bisa saja mahluk alien tersebut merupakan mahluk perkembangan atau campuran. 


Banyak Artefak-artefak kuno yang ber lukiskan manusia dengan bentuk yang aneh, seperti Artefak mesir yang terlihat gambar manusia kepala burung dengan sayap bahkan ada simbolik tentang Technology yang mengimplementasikan Technology zaman sekarang. 


Kemungkinan-kemungkinan lainnya juga Cukup besar, bahwa Alien merupakan mahluk Hidrida yaitu Pengembangan oleh Para Ilmuwan dengan Tujuan Sains. 


Baca juga:Kenapa BANGSA TARTARIAN Punah dan Lenyap Hanya Menyisakan Bangunan Tua

TerPopuler