Vidio MISTERI BONDOWOSO dihapus YouTube,Konten Orisinil Karena Sangat Menyeramkan bahkan Mempengaruhi Psikologi dan Kejiwaan -->

Vidio MISTERI BONDOWOSO dihapus YouTube,Konten Orisinil Karena Sangat Menyeramkan bahkan Mempengaruhi Psikologi dan Kejiwaan

8 Mar 2023, March 08, 2023
Foto: Vidio misteri Bondowoso yang Viral di tahun 2000'an lihat bisa bikin takut pulang malam dan Mempengaruhi Psikologi bagi penontonnya


VISTORBELITUNG.COM,Film atau Vidio yang memperlihatkan misteri Bondowoso yang Viral ditahu  2000'an silam, tidak ada Vidio yang lain yang Semenakutkan itu,bahkan sangat Viral di Saat itu. 

Vidio yang Memperlihatkan,Sekelompok Orang Yang Tengah melakukan ekpedisi supranatural di Area Pemakaman, ki Ronggo Bondowoso yang Dikeramatkan kala itu, vidio tersebut di ambil pada tahun 2005.

Adegan,Vidio yang diawali dengan Beberapa Orang yang menyusuri hutan dan kemudian banyak ditemukan hantu kuntilanak, pocong Serta yang di anggap sebagai Gederuwo yang sangat menyeramkan. 


"Yang paling menakutkan adalah vidio dimana genderuwo yang memperlihatkan wujud asli dari bangsa jin yang sedang Mendekati seseorang paranormal yang sedang bersemedi, dan Genderuwo tersebut mencoba mendekati paranormal dan ingin mencekiknya".

Sehingga adegan selanjutnya, semua Orang Ekpedisi paranormal kerasukan sehingga menyisakan satu Orang Kameramen yang selamat dan Menyembuhkan para Praktisi paranormal yang kerasukan. 

Vidio tersebut di hapus oleh YouTube,karena siapa saja yang menontonnya kala itu akan mempengaruhi Psikologi dan Kejiwaan penontonnya karena saking terlihat real-nya dan pada masa itu Android tidak secanggih Zaman di tahun 2023.yang bisa menangkap segala jenis warna dan Pergerakan dengan sempurna. 

Dan Vidio tersebut sangat berpengaruh karena seperti Real, karena waktu dulu informasi bisa di uji kebenarannya. 

Vidio yang hanyan menampilkan Gambar Kamera Impra-red dan konsep ekpedisi Penampakan hantu, membuat geger kala itu. 

Namun  setelah ditelusuri, vidio tersebut dianggap sebagai Vidio Konten Orisinil yang sangat berpengaruh ke psikolog dan kejiwaan, karena saking menyeramkannya dan kemudian di hapus oleh youtube. 

TerPopuler