Citra Prima : Bentuk Bumi yang dilihat di dimensi Kematian -->

Citra Prima : Bentuk Bumi yang dilihat di dimensi Kematian

9 Apr 2023, April 09, 2023
Foto:Citra Prima /instagram/ Praktisi Paranormal


VISTORBELITUNG.COM, Citra Prima Dikenal Sebagai Praktisi supranatural yang Memang dikenal di sosial Media dan Pernah menjadi Host untuk Acara televisi yang berkaitan dengan Pembahasan Mahluk Ghaib. 

Dan Cerita Citra Prima yang Memiliki Fakta Bahwa dirinya Pernah mengalami Mati suri, dan melihat kejadian-kejadian Aneh di Kematian Surinya Itu. 

Dirinya menceritakan mati suri dirinya yang sudah beberapa kali dalam waktu umur yang berbeda. 


Dan cerita kematiannya dengan Berbagai kondisi dan Mengalami Penglihatan masuk ke sebuah dimensi yang berbeda. 

Pada saat Podcast "Curhatan bang deni sumargo" ada sebuah Cerita dari Citra Prima bahwa dalam Kondisi mati surinya dia melihat area Luar bumi dan melihat bentuk Bumi pada saat itu. 

"Dan menurutnya di melihat Bentuk Bumi berbentuk bulat dalam bentuk di mensi ke tiga"

Dimana Citra Prima Menjelaskan,bahwa ada tingkatan dalam dimensi yang berbeda dan bentuk Bumi ketika masuk ke dimensi lain akan berbentuk berbeda. 

Citra Prima menjelaskan bahwa bentuk Bumi dalam dimensi yang lain berbentuk Pipih seperti Pesawat. 

Dalam penglihatan, citra Prima di alam kematian bahwa dirinya sempat meninggal bumi dan melihat dari luar angkasa, namun sedikit berbeda dan Dia saat itu hanya berfokus pada penglihatan di bumi,di luar Galaksi. 

Dan Menurut citra Prima, bahwa Ada dimensi lain yang dilihatnya dalam bentuk Yang Berbeda,dan Mungkin Banyak Yang Menyebut Hal tersebut seperti Multiverse. 

TerPopuler