Muhammad Qasim : Ini Yang Menjadi Penyebab Umat Islam Terpecah 73 Golongan -->

Muhammad Qasim : Ini Yang Menjadi Penyebab Umat Islam Terpecah 73 Golongan

10 Nov 2023, November 10, 2023

Foto:Muhammad Qasim


VISTORBELITUNG.COM, Muhammad Qasim Merupakan Orang Pakistan yang kini Mimpi-mimpinya sedang Menjadi perbincangan di media sosial. 


Karena salah satu di antara Mimpi-mimpinya ada yang sudah Terjadi, yaitu tentang PM Pakistan Imran Khan yang di Lengserkan dari Jabatannya. 


Dan Dalam mimpi muhammad Qasim dia sudah Mendengar dari Perkataan Allah SWT dan Rasulullah sebanyak lebih dari Ratusan Kali.


Baca juga:Mimpi MUHAMMAD QASIM : Setelah Kesyirikan Hilang di Negeri Pakistan Maka Minyak dan Pertanian Akan SUBUR


Bahwa,umat Islam Akan bangkit dari Negeri Pakistan setelah perang dunia ke 3,yaitu saat terjadinya kekacauan di timur Tengah, serta India bersama sekutunya Amerika,Israel dan Beberapa negara Arab Mulai Melakukan serangan terdapat Pakistan,dalam mimpi muhammad Qasim dan Perang tersebut dikenal dengan GHAZWA HIND dan allah SWT memenangkan Pakistan dalam perang Dunia ke 3 dibantu dengan Indonesia,Malaysia dan Bangladesh. 


Dalam menurut pandangan muhammad Qasim bahwa dalam Hadist juga Rasulullah SAW pernah menyebutkan bahwa Islam Akan terpecah menjadi 73 Golongan. 


Dan pandangan Muhammad Qasim, Akan hal ini Merujuk pada penyebab terpecahnya Umat islam karena, "Kedengkian dan kebencian" Karena jika ada yang diluar pemikiran dan pengetahuan mereka yang tidak sepaham membuat Umat islam terpecah. 


Karena Kita tidak mau mendengar, apapun yang berbeda dari golongan kita,inilah yang menjadi penyebab Islam bisa terpecah. 


Baca Juga:Mimpi Muhammad Qasim : Erdogan Ingin Kembalikan KEKHALIFAHAN OTTOMAN TURKI

TerPopuler