Pertempuran GHAZWA E-HIND Menjadi Kunci Muhammad Qasim di lirik Dunia -->

Pertempuran GHAZWA E-HIND Menjadi Kunci Muhammad Qasim di lirik Dunia

6 Nov 2023, November 06, 2023

Foto: Muhammad Qasim


VISTORBELITUNG.COM,dalam Kisah Mimpi Muhammad Qasim yang telah disebarkan melalui internet pada tahun 2014,salah satu Kisah di dalam mimpinya bahwa nantinya akan ada peperangan antara Negara India dengan Pakistan. 


"Dalam Mimpinya, Muhammad Qasim akan menjadi pemimpin Negeri Pakistan yang di tunjuk oleh Rakyat dan Pimpinan Militernya."


Bahwa,sebelumnya dalam mimpinya ada satu pertempuran GHAZWA E-HIND Antara Negara India Dan Pakistan Dan perang Dunia ke 3 dimulai, Nantinya ada sekitar 1 Miliar orang yang akan menjadi korban selama peperangan ini. 


Baca juga:Mimpi Muhammad Qasim : Erdogan Ingin Kembalikan KEKHALIFAHAN OTTOMAN TURKI


Dan dalam pertempuran tersebut,Pakistan Nantinya akan dibantu dengan 3000 Jet tempur Hitam, sehingga Negara India Menarik semua pasukannya di perbatasan. 


Saat Muhammd Qasim Menjadi pemimpin di Pakistan hal yang pertama yang dia lakukan adalah Membenahi kemusyrikan yang ada di Pakistan. 


Dan Peperangan antara Negara India dan Pakistan akan menjadi titik awal,Muhammad Qasim dikenal dunia dan Ulama. 


"Perang Dunia ke 3 , dalam mimpi muhammd Qasim Nantinya Indonesia,Malaysia dan Bangladesh akan membantu Pakistan dalam Berperang melawan India,Amerika,Israel dan beberapa negara Arab."


Dan dalam pertempuran GHAZWA hind ini, Amerika,India dan Israel bersama bebeberapa Negara Arab Mulai memerangi Pakistan dalam perang Dunia ke 3.


"Namun Allah SWT, melindungi Pakistan dengan 3000 jet tempur Hitam dan munculnya berlaku perang, 'Ghazwatul Hind, Pakistan menghadapi rintangan yang luar biasa dengan bantuan allah swt, Pakistan keluar sebagai Pemenang".


Dan Pakistan menaklukkan India serta Bangladesh dan Afganistan setelah Mengclaim kemenangan melawan Negara India dan Sekutunya,


Indonesia dan Malaysia Menjadi Sekutu Pakistan dan Memasuki wilayah pertempuran di Negara-negara Arab dan berhasil menguasainya setelah mengalahkan kedua negara adidaya tersebut. 


Dengan menggunakan mesin perang mereka, jet tempur hitam Pakistan menyerang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka. 


Baca Juga:MERINDING! PETINGGI HAMAS: Israel GAGAL Memasuki Jalur Gaza dari Darat,Udara,Laut Karena Hal ini

TerPopuler