Virus ZOMBIE RUSA dikahwatirkan Akan Memapar Manusia -->

Virus ZOMBIE RUSA dikahwatirkan Akan Memapar Manusia

15 Jan 2024, January 15, 2024
Foto:Pixabay.com/ Ilustrasi


VISTORBELITUNG.COM,telah ditemukan Virus Zombie yang Menginfeksi satwa Hewan Rusa yang ditemukan di AS. 

Virus Zombie Rusa Ini Memiliki Ciri-ciri,setelah Menginfeksi Hewan Rusa Lainnya yaitu,Rusa Bakal Mengeluarkan Cairan Pada Mulunya Seperti Iler,Tatapan Mata Rusa Menjadi Kosong dan Penurun Berat badan, serta Jalan yang sudah tidak Normal,serta Agresif. 

Temuan ini awalnya ditemukan oleh Yellowstone National Park pada bulan November tahun 2023,temuan Virus zombie Rusa ini Membuat para ilmuwan khawatir akan adanya Virus zombie Rusa ini, dapat menularkan ke manusia. 


Tak ingin terjadi sama hal-nya seperti Covid- 19 yang mewabah dari hewan yang awalnya Hanya Menginfeksi Kelelawar, namun setelahnya Menjangkiti manusia secara Masal. 

Dan Virus zombie Rusa ini,Menurut Analisa Ilmuan Bahwa Virus tersebut tidak Mudah Mati apabila Jatuh Droplat di Tanah dan Akan terus Hidup lebih lama, kemudian Virus tersebut tidak Mempan walaupun terbakar api 600° Celcius. 

Dan dilaporkan setidaknya, telah dikumpulkan tertapar hewan virus  zombie Rusa setidaknya ada 800 di taman Yellowstone National Park tersebut. 

Dan disebutkan bahwa virus zombie Rusa tersebut dapat memapar Otak pada rusa dan Menjadi Inang pada Kepala Rusa dan dikendalikan oleh Inang. 


Dan Para ilmuwan mengingatkan bahwa, virus zombie Rusa ini berpotensi Fatal bisa pindah ke manusia, dan para ilmuwan mendesak Pemerintah AS untuk Sigap Menganggapi Potensi yang akan terjadi. 

Dan Virus ini terdeksi ada di lebih 31 Negara Bagian AS dan sekitarnya kayak seperti Kanada,Norwegia,Finlandia,bahkan di Asia Juga Ada Kasus Virus Zombie Rusa ini yaitu Korea Selatan. 

Namun, sejauh ini kasus untuk Manusia yang terinfeksi belum ditemukan. 

TerPopuler