INGAT Dengan Riky Elson Anak Muda Indonesia Pertama Yang Ciptakan Mobil Listrik Tapi di Tolak,kini Negara Indonesia Kini Baru Ngeh Teknologi -->

INGAT Dengan Riky Elson Anak Muda Indonesia Pertama Yang Ciptakan Mobil Listrik Tapi di Tolak,kini Negara Indonesia Kini Baru Ngeh Teknologi

4 Feb 2024, February 04, 2024
Foto: Mobil SELO yang diciptakan oleh Ricky Elson Anak musa Indonesia


VISTORBELITUNG.COM, Ingat dengan Anak Muda Indonesia Ricky Elson yang dulu pernah menciptakan Mobil Listrik Bernama SELO yang ditolak di Negaranya sendiri Yaitu Indonesia, dengan Alasan Mobil listrik pada Saat itu tidak Lolos Uji Emisi Karbon. 

Padahal Ricky Elson merupakan Anak Muda Pertama di indonesia yang memperkenalkan Mobil berbasis Tenaga Listrik di Indonesia dan Mampu Menciptakannya. 

Dan Ricky Elson juga Pernah Belajar di negri sakura jepang pada tahun 1999 selama 14 tahun dan Pernah Juga bekerja di jepang sebagai kepala devisi Penelitian dan Pengembangan Teknologi permanen Magnet motor dan Generator NIDEC Corporation di Tokyo, minamiku-kuzetonoshiro cho338, Jepang. 


Namun pada saat itu, pemerintah Malaysia justru tertarik dengan Ide Mobil listrik yang dikembangkan dan digagas oleh Ricky Elson. 

Kini Justru di tahun 2023 ini Pemerintah Indonesia Baru saja Melek akan Teknologi yang dulunya sudah ada, dan Yang membuat nya adalah Anak muda Negara Indonesia bernama Ricky Elson, namun Kini Pemerintah RI baru gencar Promosi Teknologi Berbasis Listrik di tahun 2023-2024.

Kabar terkini dari Ricky Elson Setelah menciptakan mobil listrik,dirinya memutuskan untuk ternak domba, karena ingin berbagi manfaat kepada warga sekitar,bahkan Ricky Elson juga mengajak warga sekitar untuk berternak dan membuat program Kurban. 

Jadi warga yang ingin berkurban bisa Membelinya dengan dicicil sesuai berala bobot kurban yang di inginkan untuk dijadikan kurban. 

TerPopuler