TEKNOLOGI Energi Gratis Bangsa TARTARIAN yang Hilang,Benarkah? -->

TEKNOLOGI Energi Gratis Bangsa TARTARIAN yang Hilang,Benarkah?

22 Mar 2024, March 22, 2024

Foto: Bangunan Bangsa Eropa Zaman dulu, disetiap Castil ataupun bangunan Bersejarah terdapat Antena di Atasnya dan Bangsa Tartarian Terkenal dengan Teknologi yang Modern


VISTORBELITUNG.COM, Bangsa Tartarian Merupakan Bangsa Yang Maju dalam Segi Teknologi dan Bangunan.


Ada Salah satu Konsep Free Energi yang di ungkapkan, dahulu pernah ada pada bangsa Tartarian yang Berada di Eropa,bahkan bangunan Struktur Masa Yang dibangun Oleh Bangsa Tartarian, tidak bisa dilakukan oleh Arsitek zaman Sekarang 2024.


Bahwa Bangunan yang dibuat bangsa Tartarian Memiliki Fungsi,sebagai Bangunan dengan Konsep Free energi. 


Baca Juga:Bangunan modern BANGSA TARTARIAN Memiliki Konsep kontruksi yang Detail,Padahal Dulu Katanya Belum ada Alat Berat Seperti Buldozer


Dimana Setiap bangunan Rumah Terdapat Generator Listrik yang dapat disalurkan Melalui Gelombang,dan disetiap bangunan terdapat satu Menara Lancip sebagai Tanda yang di duga Oleh Orang sebagai Antena. 


Walaupun informasi yang beredar hanya sebatas Spekulasi,namun banyak yang Meyakini pada zaman dulu Teknologi sudah sangat Canggih, bahkan bisa Mengalahkan Teknologi yang ada di Era Modern saat ini. 


Ada Beberapa Teknologi yang ada pada bangsa Tartarian yang sudah tidak diketahui publik 2024,Bahwa Bangsa Tartarian ini dahulu sudah Punya Teknologi Mobil yang Bisa Parkir secara Pararel, motor Seperti Ban,Kereta Api yang Menggantung dan Lain-lain. 


Baca Juga:8 Kendaraan Menakjubkan di Masa Lalu

TerPopuler