SATPAM Klinik Mergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrian -->

SATPAM Klinik Mergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrian

5 Jul 2024, July 05, 2024
Foto: SATPAM Klinik Mergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrian

 

VISTORBELITUNG.COM,Semarang, Jawa Tengah - Seorang satpam di Klinik Mergoki, Semarang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penampakan kuntilanak yang duduk di kursi antrian pasien. Kejadian ini terekam CCTV dan viral di media sosial.


Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang kuntilanak berambut panjang dan berbaju putih duduk di kursi antrian pasien. Kuntilanak tersebut terlihat sedang mengantri seperti pasien biasa.


Satpam yang melihat penampakan kuntilanak tersebut langsung kaget dan ketakutan. Dia kemudian berusaha untuk mengusir kuntilanak tersebut.


"Saya lihat ada bayangan putih di kursi antrian. Pas saya dekatkan, ternyata itu kuntilanak. Saya langsung kaget dan ketakutan," kata satpam tersebut.


Baca Juga:Apa yang di Maksud dengan Cerita Horor?


Kejadian ini pun sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan warga sekitar. Banyak warga yang mengaku bahwa mereka pernah melihat penampakan kuntilanak di Klinik Mergoki.


"Saya pernah lihat kuntilanak di klinik ini. Dia mondar-mandir di lorong klinik. Saya ketakutan dan langsung kabur," kata salah satu warga.


Pihak Klinik Mergoki sendiri mengaku bahwa mereka sudah mengetahui adanya penampakan kuntilanak di klinik tersebut. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah berusaha untuk mengusir kuntilanak tersebut, namun kuntilanak tersebut selalu kembali.


"Kami sudah berusaha untuk mengusir kuntilanak tersebut, namun dia selalu kembali. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata pihak Klinik Mergoki.


Cerita Tentang Kuntilanak

Kuntilanak adalah makhluk halus dalam mitologi Indonesia yang digambarkan sebagai wanita berambut panjang dan berbaju putih yang suka bergentayangan di malam hari. Kuntilanak dipercaya sebagai arwah wanita yang meninggal saat hamil atau saat melahirkan.


Kuntilanak biasanya digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan dan menakutkan. Kuntilanak dipercaya dapat mencelakai manusia, terutama anak-anak kecil.


Baca Juga:CERITA HOROR - Jeritan Malam di Kost Angker: Kisah Nyata yang Mencekam


Percaya atau Tidak Percaya

Keberadaan kuntilanak memang masih menjadi misteri dan belum ada bukti ilmiah yang dapat membuktikannya. Namun, banyak orang yang masih percaya dengan keberadaan kuntilanak.


Cerita tentang kuntilanak sering diceritakan turun-temurun dan menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia.

TerPopuler