Kaiju No.8 - Seri buku komik Eps.01 Kemunculan Monster di Yokohama -->

Kaiju No.8 - Seri buku komik Eps.01 Kemunculan Monster di Yokohama

11 Aug 2024, August 11, 2024
Foto: Komik Kaiju no.8


VISTORBELITUNG.COM,kemunculan monster di Eps.1 Kaiju pertama berada di kota Yokohama yang berhasil di musnakan oleh anggota unit 3 Mina Ashiro sebagai komandan pasukan. 

Kemunculan Kaiju pertama ini adalah kemunculan para kaiju ke sekian kalinya dan sebenarnya bukan yang pertama,karena sebelumnya telah muncul kaiju tapi kota sebelum nya sudah aman. 

Tapi karena ini merupakan eps.1 kaiju no.8 jadi monster tersebut di anggap sebagai kejadian luar biasa karena kota sudah aman di Yokohama,kini muncul lagi kaiju.

Namun unit anggota 3 berhasil melumpuhkan kaiju ini hanya dengan satu kali tembakan oleh kapten Mina Ashiro. 

Eps.01 di komik maupun di serial anime,ini merupakan pertemuan pertama antara Kafka Hibino dengan Leno Ichikawa (18) Patner kerja sekaligus tim di Pasukan pertahanan. 

Impian Kafka Hibino dengan Mina Ashiro yang kini sudah menjadi kapten di pasukan pertahanan di unit 3,ternyata memiliki janji yaitu "Berjuang bersama mengalahkan Kaiju".

Tapi sayang harapan tersebut pupus karwna Kafka Hibino bekerja di perusahaan Pembersihan Monster,tapi di umur Kafka Hibino yang ke 32 tahun akhirnya bisa lolos seleksi penerimaan anggota pertahanan Pembasmi Kaiju, bersama Leno Ichikawa (18). 

Komik eps.001 menceritakan bahwa Ada suatu parasit sejenis Capung yang menginfeksi Kafka Hibino setelah berhadapan dengan monster bersama Leno Ichikawa (18), di rumah sakit dan dihari itulah Kafka Hibino (32) tahun menjadi kaiju no.8.

TerPopuler