Misteri Tulisan 'Barang Pecah Belah Jangan Dibanting' di Helm Kamen Rider Build: Satire, Easter Egg, atau Kesalahan? -->

Misteri Tulisan 'Barang Pecah Belah Jangan Dibanting' di Helm Kamen Rider Build: Satire, Easter Egg, atau Kesalahan?

1 Oct 2024, October 01, 2024
Foto:Easter egg Kamen rider build Eps.39
 


VISTORBELITUNG.COM,Hal aneh sekaligus ngakak kocak, terjadi sebuah kesalahan atau kesengajaan pada eps.39 kamen Rider build. 


Dimana,tulisan stiker barang jangan di banting dan pecah belah masih menempel di helm kamen Rider. 


detail yang menarik tentang episode 39 Kamen Rider Build! Stiker "Barang Pecah Belah Jangan Dibanting" pada helm Kamen Rider memang cukup unik dan mengundang banyak pertanyaan. Mari kita bedah bersama beberapa kemungkinan alasan di balik detail yang sepertinya tidak biasa ini


Easter Egg:

Bisa jadi Kesalahan Produksi (Tidak Mungkin):

    Meskipun terdengar aneh, namun tidak menutup kemungkinan jika ini adalah kesalahan produksi yang tidak disengaja. Namun, mengingat detail yang sepele seperti ini bisa masuk ke dalam sebuah produksi besar, kemungkinan ini sangat kecil.


Mengapa Detail Ini Penting?


Stiker "Barang Pecah Belah Jangan Dibanting" pada helm Kamen Rider Build adalah detail yang menarik dan patut kita apresiasi. Meskipun kita tidak bisa mengetahui secara pasti alasan di balik detail ini, namun hal ini menunjukkan bahwa tim produksi Kamen Rider Build sangat memperhatikan detail-detail kecil yang bisa membuat cerita menjadi lebih hidup dan menarik.

TerPopuler