ADA 10 Kapal Etnis Rohingya di Tengah Lautan Bakal tiba di Aceh -->

ADA 10 Kapal Etnis Rohingya di Tengah Lautan Bakal tiba di Aceh

7 Dec 2023, December 07, 2023

Foto: Nelayan Aceh Menginformasikan bahwa terdapat 10 kapal Etnis Rohingya bakal tiba di Aceh dalam waktu dekat




VISTORBELITUNG.COM, Etnis Rohingya Sudah Mendekati angka pengungsi 1400 Orang yang sudah tiba di aceh dari tahun 2015-2023 dan Kini akan terus bertambah karena ada informasi dari nelayan bahwa ada sekitar 10 kapal di tengah Laitan yang berisi para pengungsi Etnis Rohingya. 


Dan informasi di lapangan menyebutkan bahwa Etnis Rohingya yang berada di kapal di tengah lautan,adalah pengungsi etnis Rohingya yang kabur dari camp pengungsian Bangladesh. 


Seperti yang sudah diketahui bahwa Etnis Rohingya ini bukan lagi terdampar tapi mereka sudah berencana datang ke Indonesia dengan Membawa Kartu UNHCR agar bisa lolos masuk Ke Indonesia. 


Baca juga:Masyarakat Indonesia: Gaungkan UNHCR Jadi Dalang Masalah Pengungsi ETNIS ROHINGYA Berdatangan Ke Indonesia


"Dan Informasi yang di dapati oleh Nelayan setempat Mengatakan bahwa setidaknya ada 10 kapal di tengah lautan yang sepertinya Berisikan Etnis Rohingya yang akan berlabuh lagi ke Aceh."


Sebelumnya etnis Rohingya ini Tiba di sabang dengan Kapal Berjumlah 139 Orang yang Kemudian di pindahkan ke tempat pengungsian,sementara Loksumawe dan bahkan di prediksi lagi kedatangan mereka akan terus bertambah di setiap bulannya, mendaratkan kapalnya dengan sengaia ke Aceh,karena merupakan jalur terdekat dari camp pengungsi Etnis Rohingya yang ada di Bangladesh. 


Dan Etnis Rohingya ini, merupakan diantara mereka adalah Orang yang kabur dari Camp pengungsian yang Sudah ada di Bangladesh. 


Baca Juga:Sosok Oknum MIDDLEMAN Yang Membuat Etnis Rohingya Terus Berdatangan Ke Indonesia

TerPopuler