VIRAL! Sosok Raksasa di Atas Gunung Thailand -->

VIRAL! Sosok Raksasa di Atas Gunung Thailand

10 Dec 2023, December 10, 2023

Foto: Sosok Rasaksa yang muncul di thailand, namun setelah ditelusuri ada dugaan


VISTORBELITUNG.COM, Heboh dijagat sosial maya, bahwa terekam sosok yang di duga sebagai rasaksa,itu Menghebohkan media sosial bahkan Jarena vitalnya vidio tersebut bahkan di cari menggunakan Helikopter oleh aparat setempat, namun tidak ditemukan. 


Sehingga banyak spekulasi dari masyarakat bermunculan, yang menyebutkan Sosok rasaksa tersebut di sebut sebagai Bigfood dan ada juga yang menyebutkan kingkong rasaksa. 


Vidio yang viral di belakangan viral di media sosial memperlihatkan sosok rasaksa besar di balik Gunung,cuaca dalam vidio yang beredar Cukup berkabut sehingga tertutup kabut yang berada di gunung thailand pada (9/12/2023) 


Baca juga:Apa Itu SOLAR STORMS Terjadi 2024 dan Bagaimana Antisipasi-nya?


Mengungkap Fakta Bahwa dalam vidio media sosial yang lainnya, juga membuktikan hal yang sama persis seperti di lokasi, bahwa Beberapa pendaki mencoba mengambil posisi di lokasi yang sama dan merekam, apakah yang dilihar oleh para pendaki sebelumnya merupakan benar atau tidak. 


Sehingga dilakukan rekaman secara mandiri, di lokasi yang sama dengan cuaca yang tidak berkabut, bisa maka di dapati hasil bahwa Bisa saja seseorang berada di bukit lainnya, karena saat di lakukan pengambilan gambar ulang, maka hasilnya sangat cocok bahwa itu di duga manusia yang sedang mendaki. 


Karena dari waktu pengambilan gambar di lokasi tersebut, dengan Orang sebagai pengganti posisi dimana monster tersebut muncul,maka gambar dan resolusi yang di hasilkan sama persis, orang yang menggantikan sosok rasaksa tersebut dengan ukuran yang tak jauh berbeda. 


Maka bisa dipastikan hal tersebut, bukanlah sosok yang diduga sebagai rasaksa yang muncul, melainkan sosok seorang pendaki di gunung sebelahan yang berada di puncak bukit. 


Baca Juga:CERITA HOROR ! Rumah Bekas Gantung Diri

TerPopuler