Sihir Uang Kertas Akan Membuat Anda Tergila-Gila pada Dunia -->

Sihir Uang Kertas Akan Membuat Anda Tergila-Gila pada Dunia

4 Dec 2019, December 04, 2019
Gambar Ilustrasi 

PCN MEDIA,Story Islam. Mengapa uang keratas dikatakan sebagai sihir? Alasan yang paling Logis Menyebutnya karena sesungguhnya Uang Tidak memiliki nilai Intrinsik.


Berbeda dengan Emas,yang mempunyai nilai intrinsiknya?


Lalu Mengapa uang kertas dikatakan sebagai sihir,bagimana Tidak apabila.kamu melihat atau mengetahui bahan yang di buat itu adalah dari sebuah serat kapas yang di pintal,kemduia di jadikan lembaran kertas yang di desain dari bahan yang sama.


hanya saja nominal atau angka yang di berikan yang membedakannya,dan Ini adalah Money Game.


dan yang hanya boleh mencetak Uang dan Mengendalikannya adalah IMF,yaitu bank dunia


banyak hal-hal yang tidak bisa di jelaskan walaupun kita belajar ilmu ekonomi,kenapa uang Negara tidak boleh di cetak secara bebas dengan alasan Currency atau kenaikan sehingga harga barang melonjak Tinggi.


Uang Hanya bisa dikendalikan oleh lembaga tertentu Untuk mencetak Uang yaitu Bank dunia,merekalah yang mendesain rekayasa ini.


Jika kita memiliki uang seolah-olah Uang itu dibuat seperti berharga,padahal uanh tidak bisa bertahan lama Apabila masanya uang Mudah sekali Rusak.


dan apabila Nominal Rp.100.000 yang sobek apakah akan laku apabila di belanjakan.itulah kenapa uang di sebut sebagai sihir Kertas.


TerPopuler